Usai LA, BCL & Keluarga Lanjut Liburan Tropis ke Hawaii

Senin, 31 Desember 2018 15:49 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Usai LA, BCL & Keluarga Lanjut Liburan Tropis ke Hawaii Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Tahun 2018 belum berakhir. Begitu juga dengan liburan Bunga Citra Lestari. Sebelumnya penyanyi yang satu ini diketahui berlibur ke LA. Sebuah kota di sebelah selatan California yang dikenal dengan cuacanya yang panas.

Deretan foto telah ia unggah selama ia berada di LA. Namun rupanya LA tak cukup membuatnya puas berlibur di penghujung tahun yang semakin dekat ini. Karena itulah BCL memutuskan untuk lanjut liburan.

Sedikit clue, destinasi BCL kali ini nggak beda jauh dari LA. Kata kuncinya adalah cuaca tropis, pantai, dan tari Hula-Hula. Yup, apalagi kalau bukan Hawaii!

Ashraf dan Noah bermain bersama di tepian pantai (Credit: instagram.com/bclsinclair)Ashraf dan Noah bermain bersama di tepian pantai (Credit: instagram.com/bclsinclair)

Buat yang doyan liburan tropis seperti BCL, Hawaii adalah pilihan yang tepat sekali. Pasalnya Hawaii dikenal sebagai salah satu destinasi tropis yang terkenal di dunia. Selain itu Hawaii juga memiliki pantai-pantai indah yang pas banget dikunjungi buat seru-seruan bareng keluarga, meski sekedar ingin berjemur.

Misalnya saja pantai yang dikunjungi oleh BCL, Ashraf dan Noah berikut ini. Yaitu Pantai Waikiki. Buat KLovers yang belum tahu, ada sedikit informasi nih buat kalian tentang pantai ini. Pantai Waikiki terkenal sebagai pantainya para surfer alias peselancar. Selain itu di sekitaran pantai ini terdapat deretan toko barang-barang fashion ternama, bar dengan view kolam renang yang indah, hingga kebun binatang serta pameran terumbu karang di Waikiki Aquarium. Jadi bisa dibilang Pantai Waikiki adalah sebuah spot yang tepat kalau kalian ingin liburan ke banyak tempat dengan jarak yang dekat. One shot for another.

Potret keceriaan Noah sang ayah di Hawaii (Credit: instagram.com/ashrafsinclair)Potret keceriaan Noah sang ayah di Hawaii (Credit: instagram.com/ashrafsinclair)

Di pantai inilah terekam memori indah keluarga BCL. Dimulai dengan keseruan antara suami dan anaknya. Siapa lagi kalau bukan Ashraf dan Noah.

Keduanya paham betul kalau main ke pantai memang nggak lengkap rasanya kalau nggak nyemplung! Usai main basah-basahan bersama, Ashraf Sinclair mengajak sang anak lomba lari menuju arah kamera. Meski celana renang mereka sudah basah, tapi semangat yang mereka punya membuat mereka tetap ceria. Dan seperti yang bisa KLovers lihat, Noah berhasil menjadi pemenang dari perlombaan ini.

BCL ikut seru-seruan main di pantai (Credit: instagram.com/bclsinclair)BCL ikut seru-seruan main di pantai (Credit: instagram.com/bclsinclair)

Pada foto selanjutnya, tiba saatnya untuk BCL untuk menikmati indahnya Waikiki. Sama seperti anak dan suaminya, BCL juga berlarian di tepian pantai ini. Dimana ia terlihat memakai sebuah set bikini berwarna gelap, menguncir tinggi rambutnya, dan memakai anting panjang agar tetap kece.

Terlihat juga suasana pantai yang mulai sepi. Tak banyak orang berenang di dalam air. Matahari pun mulai masuk ke peraduannya dan membuat langit mulai temaram.

Keceriaan keluarga BCL saat liburan di Hawaii (Credit: instagram.com/bclsinclair)Keceriaan keluarga BCL saat liburan di Hawaii (Credit: instagram.com/bclsinclair)

Tapi jangan khawatir. Karena keseruan BCL dan keluarga kecilnya nggak berhenti sampai di Waikiki saja. Tapi lanjut ke destinasi lainnya, yaitu Pearl Harbour.

Pelabuhan ini nggak bisa disangkal sebagai salah satu destinasi wajib saat berlibur ke Hawaii. Pasalnya pelabuhan ini punya sejarah yang amat terkenal di dunia pada masanya. Jadi sayang banget kan untuk dilewatkan.

Di bawah sinar matahari yang cukup terik, keluarga kecil yang bahagia ini terus menyusuri Pearl Harbour yang terletak di kawasan Oahu ini. Jika diperhatikan, outfit mereka sungguh pas dengan liburan tropis mereka kali ini. Cerah dan tampak fun! Selamat melanjutkan liburan, BCL!

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING