Liburan, Arie Untung Jelajahi Disney Land Hong Kong Hingga Malam Hari

Rabu, 19 Desember 2018 16:34 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Liburan, Arie Untung Jelajahi Disney Land Hong Kong Hingga Malam Hari Keluarga Arie Untung © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Arie Untung suka banget jalan-jalan. Apalagi ditemani oleh sang istri dan ketiga anaknya. Liburan kemana pun itu pasti jadi menyenangkan.

Beberapa saat yang lalu Arie Untung sudah mengajak keluarganya jalan-jalan ke Turki. Tak puas sampai di Turki saja, pria yang diketahui berprofesi sebagai presenter ini kembali mengajak keluarganya jalan-jalan ke negara lain. Masih di sekitar Asia, kali ini giliran Hong Kong yang jadi destinasi keluarga Arie Untung. 

Deretan foto jalan-jalan mereka di Hong Kong sudah mereka bagikan via Instagram pribadi Arie dan Fenita, sang istri. Mau tahu seperti apa sih potret liburan mereka kali ini?Atau penasaran kemana saja sih mereka selama di Hong Kong? Buat KLovers yang sudah penasaran, KapanLagi sudah merangkumnya untuk kalian!

Arie Untung dan Fenita di Disney Land Hong Kong © instagram.com/ariekuntungArie Untung dan Fenita di Disney Land Hong Kong © instagram.com/ariekuntung

Fenita, Kayla, dan Athalla berpose di salah satu icon statue di Disney Land Hong Kong © instagram.com/ariekuntungFenita, Kayla, dan Athalla berpose di salah satu icon statue di Disney Land Hong Kong © instagram.com/ariekuntung

Nah, ini dia potret liburan keluarga Arie Untung di Hong Kong. Pada foto pertama pasangan presenter ini berfoto bersama di depan sebuah gedung berwarna putih berukuran besar. Ada yang tahu dimana sih mereka?

Ya, Disney Land Hong Kong. Wahana permainan ini jadi destinasi mereka saat berada di Hong Kong. Wahana dengan beragam permainan dengan tema menyenangkan yang disukai oleh segala usia.

Tema yang ada pada Disney Land Hong Kong ini memang beragam. Di setiap sudutnya kalian akan menemukan tema yang berbeda-beda sesuai dengan film yang pernah diproduksi oleh studio kreatif ini. Sebut saja Toy Story Land.

Sebagai bukti, Fenita, Kayla, dan Athalla yang sudah mulai besar berpose di salah satu icon statue di kawasan ini. Terlihat statue karakter Dinosaurus pada film animasi  TOY STORY bernama Rex. Dimana nama ini sendiri terinspirasi dari jenis Dinosaurus yang ia perankan. Apalagi kalau bukan T-Rex.

Senyum Fenita dan Kayla tetap mengembang meski terkena paparan sinar matahari yang terik. Tapi lain halnya dengan Athalla. Coba deh lihat, Athalla lagi ngapain sih?

Arie Untung ajak keluarga plesiran ke Disney Land Hong Kong © instagram.com/ariekuntungArie Untung ajak keluarga plesiran ke Disney Land Hong Kong © instagram.com/ariekuntung

Masih di Disney Land Hong Kong. Keseruan keluarga Arie Untung terus berlanjut. Dari icon statue TOY STORY, keluarga ini terus berjelajah ke area tematik lain. Yakni area Mickey Mouse, salah satu area karakter karya Disney yang paling populer.

Siapa sih yang bisa 'menolak' Mickey Mouse? Rasanya semua orang pasti suka dengan karakter yang satu ini atau bahkan berfoto dengan background wajahnya saat berkunjung ke sini. Ya, seperti keluarga artis yang satu ini.

Jika diperhatikan background Mickey Mouse ini unik. Tak seperti icon lain yang biasanya dibuat dari kayu atau lempengan besi, icon ini malah terbuat dari kumpulan semak-semak dan juga jenis tanaman rumput dan bunga yang berwarna-warni. 

Dan satu lagi, kalau diperhatikan ada yang beda nih dengan Athalla. Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini Athalla sudah mulai ceria nih KLovers. Meski masih duduk di stroller, tapi Athalla sudah tampak tersenyum.

Arie Untung jelajahi Disney Land Hong Kong hngga malam hari © instagram.com/ariekuntungArie Untung jelajahi Disney Land Hong Kong hngga malam hari © instagram.com/ariekuntung

Kisah liburan keluarga Arie Untung di Disney Land Hong Kong masih berlanjut. Semakin seru, keluarga ini tak kenal lelah lho. Buktinya mereka terus berjelajah hingga malam hari.

Bagaimana tidak, meski langit sudah gelap Disney Land Hong Kong malah semakin semarak. Lampu-lampu yang berada pada tiap bangunan di sana mulai menyala. Begitu pula dengan kumpulan lampu peri berwarna putih terang yang ada pada pohon Natal yang menjadi background foto keempat ini. Happy holiday!

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING