SELEBRITI

Arie Untung Tanggapi Soal Roger Danuarta dan Lindswell yang Putuskan Jadi Mualaf

Sabtu, 08 Desember 2018 19:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Arie Untung , Roger Danuarta, dan Lindswell (credit: antara; kapanlagi.com/Bayu Herdianto/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika selebriti Roger Danuarta telah putuskan pilihannya untuk menjadi seorang mualaf. Ya, kabar tersebut memang telah dibenarkan memang banyak yang terkejut mendengarnya. Kabar tersebut muncul ketika beredarnya sebuah video Roger tengah mengucapkan kalimat Syahadat.

Dengan keputusan itu, semua teman tetap berikan dukungan. Mereka berharap putusan Roger menjadi yang terbaik dan juga berikan doa. Termasuk juga Arie Untung.

"Saya secara langsung ketemu beliau belum. Dan yang saya denger kalo ngga salah dapet umroh juga dari ustaz Adi. Ustaz Adi mensupport temen-temen yang mualaf, jadi temen yang dateng ke kajian setelah mualaf langsung 'umroh', gitu," ungkap Arie Untung saat ditemui di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

1. Mengenai Lindswell

Hal tersebut juga sama Arie ungkap untuk atlet wushu, Lindswell Kwok yang juga menjadi seorang mualaf. Arie juga berikan support. Bahkan ia pun ucapkan syukur.

"Lindswell sebenernya kita juga udah tau, sempet foto bareng. Kebetulan ponakan saya juga les wushu sama beliau juga," ungkap suami dari Fenita Arie ini.

"Jadi temen-temen yang pada mualaf kita udah dapet info sebelumnya. Kita baru ngucapin kalo udah dipublish, bukan dari kita. Saat itu kita pikir butuh private, tapi Alhamdulillah bahkan yang post pak menteri sendiri. Waktu itu beliau juga persiapan pernikahan dan langsung keliatan syar'i Alhamdulillah," lanjutnya.

2. Dimudahkan Prosesnya

Dengan jalan baru yang dijalani keduanya, Arie pun berharap agar dimudahkan. Menjadi awal yang baru tentu saja tidak mudah untuk menjalaninya. Namun semua yang dipilih adalah putusan terbaik.

"Ya mungkin prosesnya ngga mudah. Beliau yang pasti masih banyak pertimbangan dan masukan. Ya mudah-mudahan dimudahkan ajalah proses itu," ujar Arie.

"Doanya untuk Roger dan Lindswell semoga istiqomah. Butuh apapun yang bisa kita bantu ya kita bantu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING