SELEBRITI

Syahrini Minta Saran Ustaz Abdul Somad Jika Dilarang Calon Suami Berhijab

Rabu, 21 November 2018 12:35 Penulis: Rahmi Safitri

Syahrini © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Syahrini adalah penyanyi yang selama ini dikenal berkat penampilannya yang glamor dan jargon-jargonnya. Tapi kini perlahan Syahrini mulai menunjukkan penampilan yang berbeda. Dia lebih relijius, bahkan saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Selasa (20/11/2018), Syahrini menghabiskan waktunya dengan mengikuti pengajian bersama dengan Ustaz Abdul Somad.

Banyak netizens yang bahagia melihat Syahrini memakai hijab saat hadir di pengajian yang juga dihadiri banyak rekan-rekan artis. Penyanyi lagu Sesuatu itu pun juga begitu bahagia bisa bertemu dengan Ustaz Abdul Somad dan terlihat kagum dengan hal-hal yang dilihatnya di acara tersebut.

1. Bertanya Soal Hijab dan Minta Didoakan

Syahrini sempat diberi kesempatan untuk bertanya kepada Ustaz Abdul Somad. Sebelum bertanya, Syahrini minta didoakan agar segera berhijab, hijrah, serta istiqomah dalam menjalani itu semua. Terakhir penyanyi lagu Kau Yang Telah Memilih Aku ini bertanya soal pernikahan.

Syahrini meminta saran bagaimana meyakinkan jika calon suaminya melarangnya memakai hijab. Dalam kesempatan itu, ia pun bilang kalau salah satu alasan dirinya belum berhijab adalah karena larangan tersebut.

"Misalkan calon saya tidak menyetujui saya menutup aurat. Karena pemahamannya, 'Saya kayaknya belum cukup ilmu buat calon istri saya menutup auratnya atau berhijab.'," tanya Syahrini.

2. Dapat Dukungan Dari Para Artis

Kajian yang diikuti oleh Syahrini ini seperti dibilang tadi juga diikuti oleh banyak aktris. Di sebelah Syahrini ada Zaskia Sungkar, Asha Syara hingga Mulan Jameela. Sedangkan dari pihak selebritis pria ada Arie K Untung, Dimas Seto hingga Ammar Zoni.

Para artis ini pun memposting kebersamaan mereka bersama Syahrini. Tak sedikit yang bersyukur dan berdoa agar Syahrini segera berhijrah dan mantab untuk berhijab.

3. Doa Dari Kartika Putri

Salah satu yang mendoakan Syahrini adalah Kartika Putri. Ia pun lalu memposting fotonya bersama dengan sang penyanyi dan Aisyahrani. Kartika Putri juga menuliskan doanya agar niat baik Syahrini diberkati oleh Tuhan.

"MasyaAllah bisa ketemu teteh solehah di @kajianmusawarah yang diisi oleh @ustadzabdulsomad. Semoga berkah ya teh @syh55 @princessyahrini, amin. Semoga niat baik teh @princessyahrini dimudahkan dan dilancarkan juga diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala, amin amin ya robbal alamin," tulis Kartika Putri.


REKOMENDASI
TRENDING