SELEBRITI

Kartika Putri Doakan Niat Baik Syahrini Diridhoi Tuhan

Selasa, 20 November 2018 23:15 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Kartika Putri © KapanLagi.com/Agus Apriyanto & Syahrini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belakangan sempat terdengar kabar kalau penyanyi Syahrini memiliki keinginan untuk berhijrah. Hijrah juga menjadi nasehat almarhum kakak Syahrini untuknya sebelum dipanggil oleh Tuhan. Namun hingga saat ini hal itu belum juga terlaksana.

Berhijrah bukanlah hal yang mudah. Mungkin itulah yang menyebabkan Syahrini belum juga melaksanakan keinginannya itu. Tapi mungkinkah kabar yang satu ini adalah pertanda kalau Syahrini akan segera berhijrah?

4 jam yang lalu Syahrini muncul pada Instagram Kartika Putri. Lewat foto yang diunggah Kartika itu, Syahrini tampak berbeda. Tak lagi menujukkan rambut hitam indahnya, Syahrini justru tampil berhijab.

1. Niat baik Syahrini

Di sana Kartika Putri menyampaikan rasa syukurnya bertemu dengan Syahrini dan juga adiknya, Aisyahrani. Bukan hanya bersyukur, Kartika Putri juga menuliskan doanya agar niat baik Syahrini diberkati oleh Tuhan.

"MasyaAllah bisa ketemu teteh solehah di @kajianmusawarah yang diisi oleh @ustadzabdulsomad. Semoga berkah ya teh @syh55 @princessyahrini, amin. Semoga niat baik teh @princessyahrini dimudahkan dan dilancarkan juga diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala, amin amin ya robbal alamin," tulis Kartika Putri.

Kartika Putri memang tidak menulis secara jelas niat baik apa yang ia maksud. Tapi diduga niat baik tersebut adalah niatan Syahrini untuk berhijrah. Hingga saat ini belum ada keterangan secara resmi dari Kartika maupun Syahrini. Kita doakan saja semoga apapun niatan baik Syahrini bisa segera terlaksana dan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa, amin.

2. Reino Barack dan Syahrini

Ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/11), Reino Barack angkat bicara. Reino tidak menyangkal kalau dirinya memang dekat dengan penyanyi yang dikenal dengan jargon-jargon manjanya itu.

"Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang. Saya juga bukan suami orang, jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih? Urusan saya. Apalagi bukan urusan mantan saya juga. Kecuali, merebut atau apa itu beda cerita. Tapi kan ini nggak (merebut), memang udah jelas (putus)," kata Reino Barack pada tim Liputan6.


REKOMENDASI
TRENDING