SELEBRITI

Fenita Ultah, Arie Untung Beri Kado Mobil Mewah Sebagai Hadiah Berhijab

Jum'at, 31 Agustus 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Fenita dan Arie ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari ini, Fenita merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tahun. Perempuan kelahiran Palembang, 31 Agustus 1986 ini pun mendapatkan kado spesial dari sang suami, Arie Untung.

Pada momen bahagia ini, Arie memberikan sebuah kue ulang tahun sederhana untuk Fenita. Selain itu, Arie juga membeli sebuah mobil mewah berwarna putih keluaran Toyota untuk sang istri tercinta.

Arie menghias mobil tersebut dengan sebuah pita pink berukuran besar. Di bagian pelat nomor, Arie pun menuliskan selamat ulang tahun kepada sang istri tercinta yang sudah memberikannya tiga orang anak ini.

1. Kue Ultah Tanpa Lilin

Yang unik dari perayaan ultah Fenita kali ini adalah kue persembahan Arie. Tidak ada lilin yang bertenger di atasnya. Hanya sebuah kue dengan hiasan krim. Bentuk kuenya pun sederhana saja, bukan kue yang terlihat mahal.

Menurut Arie, perayaan ulang tahun Fenita kali ini memang tidak seramai tahun sebelumnya. Ia pun tak tahu harus membeli apa lagi selain kado ini karena Fenita sudah memberinya sebuah hadiah yang sangat indah.

"Maap ya mi surprise tahun ini ga semeriah yang lalu-lalu, bahkan tiup lilinpun uda ga ada, tapi alhamdulillah lilinnya Allah ganti dengan yang ini, beda bentuk mudah-mudahan sukaan yang ini ya (doain pipi dipinjemin ridzky lebih lagi sama Allah taun depan ya). Rabb mu maha kuasa tapi ada 1 hal yang gak akan dilakukannya. MENGINGKARI JANJINYA," tulis Arie.

 

2. Hadiah Berhijab Dari Allah

Menurut Arie, ini adalah hadiah dari Allah karena Fenita sudah berhijab. Ia menuliskan caption dalam cerita yang panjang.

"HADIAH BERHIJAB DARI ALLAH. Masya Allah Tabarakallah Alhamdulillah makasih ya sayang, awal tahun ini kamu dah hadiahin aku sesuatu yang nyenengin banget, gatau aku mau mbalesnya pake apalagi. Hari ini kamu bertambah umur sekaligus masuk bulan 9 hijabmu, mudah-mudahan kamu udah buktiin dulu semua yang kamu takutin sebelum hijaban ga kejadian, malah sebaliknya
Allah Ganti semua kan? Waktu-waktu kamu yang kurang bermanfaat diganti dengan yang lebih manfaat," tulis Arie.

"Hati aga hampa/ gelisah, diganti dengan dilapangkan dan ketenangan bathin
Derajatmu dinaikan, tambah banyak banget yang sayang sama kamu (laki-laki tampan yg paling sayang tapi tetep aku ya ????). Dulu kerja sampe ga inget waktu dapatnya ya segitu-segitu aja, sekarang kerja santai Allah yang ndatengin Ridzky yang berkali lipat. SEE? Fabiayyi ala irobbikuma tukadziban. Mudah-mudahan teman-temanku di IG jg jadi tambah yakin dan semangat ya. Muslim yang baik ngga boleh takut kekurangan ridzky, karena kita hamba dari Yang Maha Kaya. Nah Yang masih mikir-mikir mau mendekati Allah mau nunggu sampai kapan lagi?," lanjutnya.

3. Arie Berterima Kasih Kepada 'Pendukung' Surprise

Kejutan yang diberikan oleh Arie tidak akan terlaksana tanpa dukungan beberapa pihak. Arie pun berterima kasih kepada pihak dealer tempatnya membeli mobil.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada beberapa orang lainnya yang sudah membantu agar kejutannya tidak bocor. Selamat ulang tahun Fenita, semoga sehat selalu dan terus bahagia.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING