Kena Tagihan Listrik Rp 18 Juta, Fenita Arie Terkejut dan Minta Penjelasan PLN

Kamis, 07 Juni 2018 20:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kena Tagihan Listrik Rp 18 Juta, Fenita Arie Terkejut dan Minta Penjelasan PLN Fenita Arie ©instagram/fenitaarie

Kapanlagi.com - Kejadian kurang menyenangkan menimpa keluarga Fenita Arie dan Arie Untung. Berniat membantu PLN dengan bersedia memasang peralatan ukur meter listrik digital, Fenita malah mendapat buntung.

Bagaimana tidak, setelah alat baru itu dipasang, Fenita malah kena tagihan luar biasa besar. Tak tanggung-tanggung, Fenita dan Arie Untung diminta untuk membayar tagihan sebesar Rp 18 juta.

Fenita Arie pertanyakan tagihan listrik rumahnya ©instagram/fenitarieFenita Arie pertanyakan tagihan listrik rumahnya ©instagram/fenitarie

Jumlah tagihan ini jauh lebih besar daripada tagihan listrik normal di rumah Fenita sebelum alat baru dipasang. Ia pun mempertanyakan hal ini ke PLN dan minta penjelasan dari perusahaan milik negara tersebut.

Menurut Fenita, jumlah tagihannya tidak wajar, apalagi kalau dibandingkan dengan tagihan normal. Ia pun menunggu itikad baik dari PLN untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin.

Fenita menunggu jawaban dari PLN ©instagram/fenitarieFenita menunggu jawaban dari PLN ©instagram/fenitarie

Fenita mengunggah keluh kesahnya soal listrik ini di Insta Story dan menyantumkan akun PLN di Instagram. Belum diketahui bagaimana nasib tagihan listrik rumah Fenita dan Arie Untung nantinya.

Bukan hanya Fenita yang pernah bermasalah dengan tagihan listrik yang mendadak bengkak. Beberapa tahun lalu Wulan Guritno juga mengalami hal yang sama, namun segera mendapatkan jawaban dari PLN.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING