Bukti Cinta, Ini Support Manis Taylor Swift Untuk Joe Alwyn

Sabtu, 24 November 2018 09:08 Penulis: Soraya
Bukti Cinta, Ini Support Manis Taylor Swift Untuk Joe Alwyn Taylor Swift © AFP

Kapanlagi.com - Jika sebelumnya Taylor Swift sangat terbuka soal kehidupan asmaranya, kini ia berubah menjadi tertutup sejak pacaran dengan Joe Alwyn. Jarang muncul bersama di depan umum, popstar cantik asal Amerika Serikat ini bahkan tak pernah mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Namun kini untuk pertama kalinya Taylor Swift menyuarakan support-nya untuk sang pacar. Lewat Instagram Story-nya, pelantun tembang Look What You Made Me Do ini mempromosikan film terbaru Joe Alwyn yang bertajuk THE FAVOURITE.

Support Taylor untuk film terbaru Joe © instagram.com/taylorswiftSupport Taylor untuk film terbaru Joe © instagram.com/taylorswift

Sambil mengunggah video trailer THE FAVOURITE, Taylor pun menuliskan, "THE FAVOURITE sangat fenomenal, kalian harus nonton." Tak lupa ia juga menyertakan link pembelian tiket nonton.

Dalam penggalan video pendek itu, Joe Alwyn terlihat gagah saat menunggangi kuda. Layaknya seorang pangeran Ia akan memerankan karakter Samuel Masham dan akan beradu akting dengan Emma Stone, Rachel Weisz, Nicholas Hoult, dan masih banyak lagi.

Sebagai pendatang baru, Joe sukses memberikan penampilan terbaiknya dalam drama yang mengambil setting abad ke-18 ini. Film garapan Yorgos Lanthimos ini bercerita tentang persaingan antara Sarah Churchill (Rachel) dan Abigail Masham (Emma) yang berebut untuk menjadi teman favorit Ratu Inggris.

Sesuai jadwal, THE FAVOURITE telah tayang perdana di Amerika Serikat pada Jumat (23/11) kemarin. Makin nggak sabar dong ya menanti seperti apa jalan cerita dan akting keren Joe yang beradu dengan aktor seniornya? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING