Cameron Diaz Akhirnya Pamer Cincin di Jari Manis, Tapi...

Sabtu, 20 Desember 2014 13:08 Penulis: Wulan Noviarina
Cameron Diaz Akhirnya Pamer Cincin di Jari Manis, Tapi... @splash
Kapanlagi.com - Sejak bulan November lalu, kabar pertunangan Cameron Diaz dan Benji Madden kencang berhembus. Namun saat itu, Diaz memilih untuk diam dan menyembunyikan cincin pertunangannya dengan vokalis Good Charlotte tersebut.

Namun sebuah foto berbeda mengungkapkan sebuah cerita baru. Belum lama ini, Diaz dan Madden terlihat jalan bareng dan aktris cantik itu tidak segan memperlihatkan cincin di jari manis tangan kirinya.

Tapi cincin yang dipakai Diaz di jari kirinya sama sekali tidak mirip dengan sebuah cincin pertunangan. Hal itu dibuktikan oleh salah seorang saksi mata yang melihat mereka di bandara JFK, Amerika Serikat.

Dilansir dari E Online, saksi mata itu menjelaskan bahwa Diaz terlihat sangat bahagia saat berada di samping Madden. Dan sang vokalis pun memperlakukan sang kekasih dengan sangat romantis.

Cincin Cameron Diaz bukan cincin tunangan? @Xposure/AKM-GSICincin Cameron Diaz bukan cincin tunangan? @Xposure/AKM-GSI

Lalu, bagaimana dengan cincin yang kabarnya tanda pertunangan tersebut? Di manakah ia disembunyikan? Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kabar dari juru bicara masing-masing. Baik soal cincin maupun soal kabar tunangan.

Sampai detik ini, juru bicara Diaz maupun Madden sama-sama melancarkan gerakan tutup mulut. Diaz dan Madden sendiri selalu melarikan diri dari kejaran media saat ditanya soal pertunangan mereka.

Diaz dan Madden sudah menjalin hubungan selama kurang lebih tujuh bulan. Meski selama ini dikenal sebagai playboy, tapi sepertinya kisah Madden akan berakhir indah bersama Diaz.

"Benji selalu gampang jatuh cinta. Tapi kali ini ia benar-benar jatuh kepada Diaz. Dan dia jatuh cinta kepada perempuan yang benar-benar tepat," lansir US Weekly.

(eol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING