HOLLYWOOD

Chris Pratt Bakal Jadi Mantu Arnold Schwarzenegger, Mana Lebih Kece?

Selasa, 15 Januari 2019 17:22 Penulis: Rezka Aulia

Apa saja kesamaan dan perbedaan Pratt dan Schwarzenegger? (Splashnews - Fameflynet)

Kapanlagi.com - Berita bahagia nan mengejutkan baru saja datang dari Chris Pratt. Star Lord baru saja melamar kekasihnya yang baru dikencani selama tujuh bulan, Katherine Schwarzenegger. Seperti terlihat dari nama belakangnya, wanita cantik ini merupakan putri dari aktor senior Arnold Schwarzenegger.

Pada awal hubungannya, Chris dan Katherine masih enggan berbagi berita ini ke sosial media. Meski demikian beberapa outlet berita menangkap keduanya berkencan beberapa kali. Chris juga telah cukup akrab dengan saudara Kath, Patrick Schwarzenegger, keduanya pernah nonton basket bersama.

Pasangan ini mulai 'resmi' di Instagram pada moemn ulang tahun Kath. Chris Pratt mengunggah sebuah kolase foto momen bersama Kath diiringi dengan caption manis. Hubungan mereka cukup serius hingga akhirnya Chris meminta izin Arnold untuk melamar Kath belum lama ini.

Meski belum mengumumkan rencana pernikahan, namun pastinya tak lama lagi Arnold akan memiliki menantu baru. Keduanya sama-sama aktor bertubuh gagah pada eranya. Kira-kira siapa yang lebih kece papa mertua atau anak menantu? KLovers lebih ngefans pada Arnold atau Chris? Kita bandingin dulu di sini!

1. Masa Lalu Sama-sama Keras

Arnold merupakan aktor Amerika kelahiran Austria di tahun 1947. Lahir di masa gelap dan mencekam, ayahnya merupakan anggota partai Nazi. Arnold pun dibesarkan dengan didikan militer yang amat tegas. Bila ia melakukan kesalahan, ayahnya tak segan menghajarnya. Belum lagi sang ayah meyakini Arnold bukanlah anak biologisnya.

Hal ini membuat Arnold berjarak dengan ayah dan kakaknya. Saat kakak dan ayahnya meninggal Arnold tak hadir di pemakaman. Alasannya? Kekerasan di masa kecilnya membuat Arnold masih menyimpan luka pada ayahnya.

Memiliki tubuh atletis, ternyata Arnold mulai berlatih angkat beban di usia remaja. Semula ibunya takut anaknya menjadi homoseksual, karena Arnold memasang banyak poster binaragawan di kamarnya. Tubuh gagahnya ini juga mengantarkan Arnold ke karir militer.

Setelah menjadi tentara ia masih giat memelihara tubuh gagah itu. Arnold kerap mengikuti kontes binaraga sampai akhirnya ia meraih tittle Mr Universe termuda di usia 20 tahun pada 1967. 

Karir Arnold sendiri dimulai saat ia memutuskan pindah ke Amerika. Film pertamanya adalah HERCULES IN NEW YORK 1970, di mana ia berperan sebagai Hercules. Hingga saat ini ia telah membintangi lebih dari 50 film.

Di sisi lain, Chris Pratt merupakan anak keluarga biasa di Amerika. Pria kelahiran tahun 1979 ini merupakan mahasiswa drop out. Tak sukses di bidang akademik, Pratt nekat merantau ke Mauii, Hawaii. Namun sayang ia juga tak sukses dan jadi gelandangan di sana. Pratt harus merasakan kerasnya kehidupan jalanan di Hawaii.

Ia ditemukan pencari bakat saat bekerja sebagai pegawai restauran udang. Peran pertama Pratt adalah sebagai figuran di CURSED 3 yang rilis 2000. Peran yang melambungkan namanya adalah Andy Dwyer si pegawai malas di serial Parks And Recreation. Kini ia semakin tenar setelah membintangi JURASSIC PARK dan menjadi aktor di fanchise Marvel.

2. Kepercayaan dan Pandangan Politik

Puas berakting di layar perak, Arnold memutuskan melanjutkan perjuangan ke dunia politik. Ia menjadi gubernur California mulai dari November 2003 sampai Januari 2011. Arnold merupakan pengikut partai Republik, sejak ia menginjakkan kaki di Amerika.

"Aku datang ke Amerika dengan sekantung mimpi dan harapan, segenggam determinasi juga hasrat," ungkap Arnold di konferensi Republik dilansir dari celebritybeliefs.com

Namun sang calon menantu hingga saat ini belum menjejakkan kakinya ke bidang politik. Namun meski demikian bukan berati Pratt apatis pada politik. Mantan suami Anna Farish ini mengaku penganut politik konservatif yang percaya agama memiliki peran penting dalam kehidupan maryarakat. Ia juga amat percaya kekuatan doa.

"(Berdoa) memulihkan imanku pada Tuhan, bukannya aku perlu memulihkan imanku tapi lebih menajamkannya," ungkap Chris.

Chris dibesarkan di keluarga Kristen yang taat dan ia tak pernah menutupi hal itu. Berbeda dengan calon menantu, Arnold sebagai politisi memisahkan urusan agama dengan kapasitasnya sebagai gubernur. Namun ia juga pernah menjelaskan mengenai kepercayaannya pada publik.

"Aku seorang penganut Katolik yang taat, tapi ini tak mempengaruhi pengambilan keputusanku atas (teknologi stemcell). Karena aku tahu ini akan menyelamatkan banyak nyawa dan mengatasi banyak penyakit," ungkap Arnold tentang kebijakan stemcell yang pernah menjadi perdebatan di California.

3. Sama-sama Punya Hollywood Walk Of Fame

Calon mertua dan menantu sama-sama punya pencapaian hebat di dunia film. Mereka sama-sama mendapat 'bintang' di Hollywood Walk Of Fame. Arnold memerima bintangnya pada 2003 sedangkan Chris di tahun 2017.

Tentu saja Arnold mendapatkan terlebih dahulu ya KLovers. Aktor senior telah memulai karir aktingnya pada 1970-an, tiga puluh tahun lebih awal dibanding Chris Pratt yang baru berakting pada 2000-an.

Namun keduanya sama-sama naik daun saat berakting di film tentang manusia futuristik. Film legendaris Arnold juga sudah pasti lekat diingatan pecinta film. Trilogi TERMINATOR dan beragam film lainnya. Sedangkan Chris Pratt baru mencuri hati dengan aktingnya sebagai Star Lord di GUARDIAN OF GALAXY.

Namun masa depan karir keartisan Chris Pratt tentu masih panjang. Hingga saat ini ia telah memiliki projek film yang bakal rilis sampai tahun 2021. Apakah Pratt bisa selegendaris calon ayah mertuanya? Kita tunggu saja ya KLovers.

 

4. Punya Sense of Fashion Serupa

Meski memiliki banyak perbedaan dalam berbagai aspek, ternyata keduanya punya kemiripan. Terutama dalam hal penampilan dan pilihan fashion. Pria asal Austria dan Amerika ini sama-sama memiliki tubuh tegap nan gagah.

Keduanya juga gak neko-neko alias konservatif dalam berpakaian. Celana polos dan jaket kulit yang dikenakan Pratt - Schwarzenegger menjadi pilihan tepat kan? Tetap terlihat stylish nan macho tanpa mengorbankan kenyamanan.

Gaya rambut keduanya yang sederhana pun sepintas sama. Apa mungkin si cantik Kat Schwarzenegger bisa melihat sedikit sosok ayahnya di diri Chris Pratt? Well apa pun itu, selamat atas pertunangannya semoga lancar sampai hari H!

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING