HOLLYWOOD

Cristiano Ronaldo Pamer Rambut Baru Berponi, Netizen Indonesia: Jamet Versi Eropa

Rabu, 27 Mei 2020 16:04

Cristiano Ronaldo @ Splashnews

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai salah satu pesepakbola terpopuler di dunia, nggak heran mengapa segala hal tentang Cristiano Ronaldo selalu mencuri perhatian. Mulai dari kehidupan percintaan, kabar soal keluarga, hingga postingan terbarunya di media sosial.

Bicara soal postingan terbarunya, belum lama ini Cristiano Ronaldo memamerkan gaya rambut baru di Instagram. Di sanalah ia muncul dengan style rambut berponi yang mengingatkan fans akan sosoknya di masa lalu, momen di mana ia masih bergabung dengan Manchester United.

1. Poni Ikal Ronaldo

Jika selama ini Ronaldo selalu mempertahankan gaya rambut pendek yang tertata rapi, kini rambutnya yang mulai gondrong itu terlihat ikal sesuai aslinya. Lihat saja bagaimana penampilannya dalam foto di atas.

Selfie tanpa ekspresi, Cristiano pun meminta pendapat para fans dan followers-nya soal gaya rambut barunya ini. Komentarnya pun beragam, namun salah seorang teman satu timnya di Juventus, Douglas Costa jutsru tertawa melihat penampilan kekasih Georgina Rodriguez itu.

2. Dibilang Mirip Jamet

Nggak ketinggalan, netizen Indonesia pun beramai-ramai menuliskan komentar untuk Ronaldo. Kebanyakan dari mereka justru menilai gaya rambut pemain bola bernomor punggung 7 itu alay dan nggak banget.

Bahkan ada beberapa orang yang berkomentar kalau rambut Ronaldo jamet banget, "Jamet versi Eropa njir." "Kuproy," sambung netizen lainnya. Kalau menurut kamu sendiri gimana?


REKOMENDASI
TRENDING