HOLLYWOOD

Sempat Dikarantina Usai Teman Setim Positif Corona, Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh

Sabtu, 14 Maret 2020 21:39 Penulis: Sora Soraya

Cristiano Ronaldo @ Splashnews

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan baru saja datang dari pemain sepakbola top dunia, Cristiano Ronaldo. Striker Juventus itu dilaporkan menjalani karantina setelah rekan satu timnya, Daniele Rugani dinyatakan positif corona.

Sesuai kabar yang beredar, Cristiano Ronaldo menjalani karantina di kampung halamannya yang terletak di kawasan Madeira, Portugal. Disebutkan pula jika Ronaldo kebetulan sedang pulang kampung untuk menjenguk sang ibunda yang sedang sakit.

Rilis resmi menyebutkan kalau Ronaldo tidak menjalani latihan, ia harus berfokus menunggu hasil tes selama masa karantina. Hingga pada akhirnya diumumkan kalau tunangan Georgina Rodriguez itu negatif dan bebas corona.

1. Tentang Corona

Tak ingin membuat kerabat, rekan, dan para fansnya khawatir, Cristiano Ronaldo akhirnya meng-update postingannya di Instagram. Ia pun menuliskan pesan mengharukan terkait virus corona yang menimpa sahabatnya, Daniele Rugani.

"Dunia saat ini sedang melalui masa-masa sulit yang menyita perhatian kita semua. Aku berbicara kepada kalian hari ini bukan sebagai pesepakbola, melainkan seorang anak, ayah, dan manusia yang peduli pada setiap perkembangan (virus) yang berpengaruh di seluruh dunia," tulis Ronaldo mengawali pesannya.

2. Pesan Ronaldo

Tidak berhenti sampai di situ saja, Ronaldo pun menjelaskan betapa pentingnya bagi kita untuk mematuhi saran dari WHO (Organisasi Kesehatan Dunia). Semua itu demi keselamatan kehidupan manusia, yang jauh lebih penting daripada hal lain.

Di akhir postingannya, ia berpesan, "Aku ingin menyampaikan pesan ini untuk semua orang yang telah kehilangan orang-orang terdekatnya, solidaritasku untuk mereka yang berjuang melawan virus, seperti rekan satu timku, Daniele Rugani. Dan aku akan terus mendukung petugas medis yang rela membahayakan nyawanya sendiri demi menyelamatkan orang lain."


REKOMENDASI
TRENDING