SELEBRITI

Tak Dihadiri Ayah Angkatnya, Martunis Ronaldo Anak Angkat Cristiano Ronaldo Menikah dengan Sederhana

Rabu, 01 April 2020 16:31

Cristiano Ronaldo, Martunis Ronaldo dan Sri Wahyuni ©Instagram/martunis_ronaldo

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari anak angkat Cristiano Ronaldo asal Indonesia, Martunis. Pemuda asal Aceh tersebut akhirnya resmi menikah dengan sang pujaan hati. Hal ini diketahui dari unggahan Martunis di Instagram pribadinya.

Martunis membagikan sejumlah foto yang merekam momen bahagia tersebut pada Rabu (1/4/2020). Berdasarkan keterangan unggahan yang dibuatnya, Martunis dan wanita bernama Sri Wahyuni secara resmi naik ke pelaminan pada Selasa (31/3/2020). Keduanya diketahui sudah menjalani prosesi lamaran pada tahun 2019 silam.

 

1. Ucapkan Terima Kasih

Martunis pun mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah membantunya melaksanakan hari bahagia tersebut. Ia juga mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya pernikahan tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya sah. Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman semua yang sudah hadir dan terima kasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami, terima kasih Keluarga dan teman-temanku semua," tulis  Martunis, dikutip dari akun Instagram pribadinya @martunis_ronaldo.

2. Digelar Sederhana

Pernikahan tersebut digelar sederhana dengan dihadiri sanak keluarga dan juga kerabat serta teman-temannya. Sayangnya, sang ayah angkat, Ronaldo nampak tidak hadir dalam acara tersebut.

Nama Martunis sendiri sempat menjadi perbincangan hangat setelah bencana tsunami yang memporak porandakan tempat tinggalnya pada 2004 silam. Tak hanya di Indonesia, dirinya juga sempat menjadi perbincangan dunia karena ditemukan setelah terombang-ambing di atas gelombang dahsyat itu. Yang membuat banyak orang termasuk pesepak bola dunia, Cristiano Ronaldo tertarik padanya ialah, pada saat ditemukan mengenakan jersey tim nasional Portugal dengan nomor punggung milik Ronaldo.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING