Dakota Johnson & Pacar Putus Cinta, Gara-Gara 'FIFTY SHADES'?

Minggu, 22 Februari 2015 09:31 Penulis: Soraya
Dakota Johnson & Pacar Putus Cinta, Gara-Gara 'FIFTY SHADES'? Dakota Johnson ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Baru saja tayang, FIFTY SHADES OF GREY sudah sukses menjadi film box office yang paling laris di seluruh dunia. Tentunya ini berkat akting keren dua bintang utamanya yang beraksi sangat total, Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Lain di dalam film, lain pula di kehidupan nyata. Dakota sudah memiliki seorang kekasih yang bernama Matthew Hitt. Sayangnya, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berpisah bersamaan dengan kesuksesan film erotis yang diadaptasi dari novel karangan EL James itu.

Tentunya begitu banyak pihak yang penasaran mengapa pasangan ini akhirnya membuat keputusan yang sangat mengejutkan. Namun, salah seorang sumber akhirnya menyampaikan jika hal ini terjadi karena Dakota terlalu sibuk, seperti yang dilansir Daily Mail.

Dakota dan Matthew akhirnya putus cinta @ dailymail.co.ukDakota dan Matthew akhirnya putus cinta @ dailymail.co.uk

"Hidupnya (Dakota) menjadi semakin sibuk dan Matthew sama sekali tak menduga dan tak ingin terlibat di dalamnya," tutur salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan US Weekly.

Dakota dan Matthew telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak enam bulan terakhir. Keduanya sempat tertangkap menghabiskan waktu bersama di salah satu jalanan kota New York pada Desember 2014 lalu.

Namun, kini keduanya akhirnya membuat sebuah keputusan yang sangat mengejutkan mengingat usia hubungan mereka yang terbilang masih sangat baru. Well, mungkinkah hal ini gara-gara keintiman Dakota dan Jamie dalam film kontroversial tersebut?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING