Dikabarkan Balikan, John Mayer Hamili Katy Perry?

Sabtu, 21 Februari 2015 15:08 Penulis: Sora Soraya
Dikabarkan Balikan, John Mayer Hamili Katy Perry? John Mayer - Katy Perry @ istimewa
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu telah beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika Katy Perry dan John Mayer memutuskan untuk kembali menjalin hubungan. Rumor ini semakin mencuat ketika keduanya kerap kali tertangkap menghabiskan waktu bersama.

Namun, kini muncul sebuah kabar baru yang tak kalah mengejutkan. Musisi ganteng itu dikabarkan telah menghamili Katy, seperti yang dilansir dari Daily Mail. Tentunya banyak pihak yang akhirnya bertanya-tanya tentang kebenaran rumor ini.

Tak hanya itu saja, bahkan pasangan ini dikabarkan akan segera mengucap janji suci pernikahan pada bulan April mendatangnya. Mendengar rumor yang sangat mengejutkan ini, salah seorang sumber akhirnya membantah berbagai tuduhan yang dilayangkan pada Katy dan John.

Rumor kehamilan Katy dan pernikahan keduanya hanyalah kabar burung belaka @ people.comRumor kehamilan Katy dan pernikahan keduanya hanyalah kabar burung belaka @ people.com

"Katy tidak sedang berbadan dua. Dia bahkan sama sekali tak berpikir untuk segera hamil sekarang. Dia tengah disibukkan dengan tur keliling dunianya," tutur salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Mail Online.

Yup, saat ini Katy memang memiliki jadwal terbang yang sangat padat. Ia akan disibukkan dengan berbagai turnya di Italia, Polandia, Austria, Jerman, Jepang, Thailand, dan juga negara lainnya di berbagai penjuru dunia.

Tentunya hal ini sangat tidak memungkinkan untuk seorang wanita yang sedang mengandung janin di dalam perutnya. Well, hingga saat ini bahkan belum ada konfirmasi secara pasti seperti apa hubungan Katy dan John yang sebenarnya.

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING