Demi Hindari Fans, Zayn Malik Sembunyi di Tempat Cucian Kotor

Jum'at, 24 Maret 2017 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
Demi Hindari Fans, Zayn Malik Sembunyi di Tempat Cucian Kotor Zayn Malik © AFP

Kapanlagi.com - Menjadi seorang selebriti tentu bukan sebuah hal yang mudah untuk dilakukan. Yap, setiap hari mereka harus berhadapan dengan rutinitas padat, kamera media, hingga kejaran para fans yang ingin mengambil foto bersama. Zayn Malik misalnya.

Meski memilih keluar dari One Direction, nyatanya Zayn tetap menjadi sosok yang populer bagi para fansnya sendiri maupun Directioners. Malah, ia pun sampai terpaksa harus menghindari kejaran para fans yang mencoba meraih dan meminta foto bersama.

Seperti dilansir dari Mirror, beberapa waktu lalu Zayn Malik dikabarkan sembunyi di tumpukan cucian kotor demi menghindari kejaran fans. Bahkan, ia harus bersembunyi di tempat cucian kotor dan dibawa keluar melalui troli hotel untuk menghindari para fans saat berada di Perancis.

Zayn Malik, dikabarkan harus bersembunyi dalam troli demi menghindari para fans © AFPZayn Malik, dikabarkan harus bersembunyi dalam troli demi menghindari para fans © AFP

"Ratusan fansnya (Zayn Malik) berdiri di luar. Akhirnya dia harus bersembunyi di tempat cucian kotor dan dibawa keluar hotel menggunakan troli sampai ia bisa tiba di studio," aku seorang sumber pada The Sun, dilansir via Mirror.

Sampai saat ini Zayn Malik sendiri masih terus menjalani karirnya sebagai seorang penyanyi solo. Yang terbaru, kekasih Gigi Hadid ini baru saja merilis sebuah track anyar bersama PartyNextDoor yang berjudul Still Got Time.

Mengingat popularitas tinggi serta segala kelebihan yang dimiliki Zayn Malik, rasanya tidak aneh jika para fans masih terus mencoba untuk meraihnya demi mendapat sebuah pelukan atau foto selfie bersama. Bagaimana menurut kalian, KLovers?

(mir/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING