HOLLYWOOD

Zayn Malik Soal Eating Disorder & Hubungannya Dengan Gigi Hadid

Soraya  |  Selasa, 21 Maret 2017 09:08

Zayn Malik Soal Eating Disorder & Hubungannya Dengan Gigi Hadid

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk keluar dari One DirectionZayn Malik memang benar-benar menjadi orang yang sangat berbeda. Tak hanya dari segi berpenampilan, ternyata ada begitu banyak perubahan yang mempengaruhi gaya hidupnya.

Nggak hanya itu saja, kekasih Gigi Hadid ini bahkan juga sembuh dari gangguan kesehatan semacam eating disorder. Bukan sekedar rumor, hal mengejutkan ini sendiri secara langsung disampaikan oleh Zayn melalui sebuah wawancara dengan The Sunday Times Style.

Zayn buka-bukaan soal eating disorder yang dideritanya © The Sunday TimesZayn buka-bukaan soal eating disorder yang dideritanya © The Sunday Times

"Kini aku sama sekali tak khawatir akan apapun. (Eating disorder) itu adalah yang pernah ku alami saat aku masih bersama mereka (One Direction)," tutur musisi ganteng bertato asal Inggris ini.

Menjadi member dari salah satu boyband yang paling tersohor di dunia membuat Zayn hidup dalam banyak tekanan. Ia pun mengaku percaya jika perhatian yang ditujukan pada saat itu mampu membuat mentalnya terganggu hingga mengancam kesehatannya.

"Aku memang tak mengalami gangguan makan yang parah. Ada kalanya aku bilang, 'aku nggak mau makan itu'. Saat aku bisa mengontrol diriku, maka aku akan kembali sehat seperti sedia kala," imbuhnya.

Zayn bersyukur masih mampu mengontrol tubuh dan gejala eating disorder yang dideritanya © The Sunday TimesZayn bersyukur masih mampu mengontrol tubuh dan gejala eating disorder yang dideritanya © The Sunday Times

Tak berhenti sampai di situ saja, Zayn pun mengaku jika kondisinya kini sudah jauh lebih membaik. Bukan hanya karena keinginannya untuk menjadi penyanyi solo yang sudah tercapai, namun juga karena kehadiran Gigi di sisinya.

Gigi seakan menjadi malaikat penyelamat bagi Zayn. Cowok berusia 24 tahun ini bahkan berencana untuk menjalani hubungan yang serius bersama sang supermodel.

Zayn membaik karena ada Gigi di sampingnya © The Sunday TimesZayn membaik karena ada Gigi di sampingnya © The Sunday Times

Tak hanya sudah tinggal seatap dalam rumahnya yang terletak di kawasan Bel-Air Los Angeles, Zayn bahkan sudah mempertemukan Gigi dengan orang tuanya. Nggak percaya?

"Aku tak pernah mengajaknya (Gigi) ke tempat asalku di Bradford, belum sih lebih tepatnya. Tapi dia sudah beberapa kali bertemu dengan keluargaku di London," tutur pria pemilik nama asli Zain Javadd Malik itu. Tentu saja ini menjadi kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fansnya.

Gigi membawa warna baru dalam kehidupan Zayn © istimewaGigi membawa warna baru dalam kehidupan Zayn © istimewa

Masih lewat wawancara yang sama, ia bahkan sempat mengungkapkan sebuah fakta manis dalam hubungannya bersama Gigi. Zayn pun mengaku jika ia dan pacarnya punya panggilan sayang yang membuat kisah cinta mereka semakin bikin baper.

"Aku memanggilnya dengan nama Gee, dan dia memanggilku Zee. Masih ada nama panggilan lainnya, tapi aku lebih suka merahasiakan hal itu," tutur Zayn membuat fans semakin penasaran.

Well, semoga hubungan mereka benar-benar langgeng dan sampai ke pelaminan ya! ;)

Seputar Zayn Malik:

Zayn Malik Buka Suara Tentang Hubungannya Dengan Perrie Edwards

Bocoran Video Gigi Hadid Wawancara Zayn Malik, Bikin Melting!

Setelah Selfie di Ranjang, Gigi Hadid & Zayn Pose Mesra Lagi

Awkward! Zayn Malik Bikin Kategori Baru di 'iHeartRadio Awards'

Kim Kardashian Pakai Gaun Transparan di Set Film 'OCEAN'S 8'

(eon/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Tak selamanya memakai nama Gigi dalam baju yang dikenakannya, kekasih Zayn Malik ini juga sempat muncul dengan mengenakan leather jacket bertuliskan #HADID.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -