HOLLYWOOD

Demi Lovato Bakal Dilamar Pacar Usai Pandemi COVID-19 Berakhir

Kamis, 16 April 2020 19:32 Penulis: Sora Soraya

Demi Lovato @ Splashnews

Kapanlagi.com - Berulang kali gagal dalam menjalin cinta, belakangan ini Demi Lovato dikabarkan punya pacar baru. Sesuai rumor yang beredar, mantan bintang Disney ini tengah menjalin cinta dengan seorang aktor ganteng bernama Max Ehrich.

Bukan sekedar rumor, kamera paparazi sempat mengabadikan kemunculan mereka saat belanja di tengah pandemi corona. Nggak cuma itu, Demi Lovato juga sempat muncul tanpa sengaja di Instagram Live Max Ehrich hingga sukses bikin heboh para fans.

Menjalani karantina bersama di tengah gencarnya virus COVID-19 rupanya membuat Max yakin kalau Demi adalah pasangan sempurna baginya. Nggak heran kalau pria yang juga berkarier sebagai seorang penyanyi ini bersiap untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

1. Segera Lamar Demi

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, Max Ehrich akan segera melamar Demi Lovato usai pandemi corona berakhir. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber terdekat mereka pada Us Weekly.

"Max berencana melamar Demi setelah semua pandemi ini berakhir, dan keluarga mereka tak perlu kaget lagi dengan lamaran tersebut. Mereka merasa cocok dan mampu menjadi pasangan sempurna," tutur sumber tersebut.

2. Semakin Dekat Selam Karantina

Sebelumnya, seorang sumber lain juga mengungkapkan kalau mereka semakin dekat selama karantina ini. Demi dan Max benar-benar bahagia dalam menjalin hubungan mereka.

"Masa karantina sangat baik untuk hubungan Demi dan Max, mereka jadi makin dekat. Dia (Demi) juga berhasil melawan rasa kecanduannya, ia berusaha keras untuk sehat dan merawat dirinya sendiri. (Max) adalah pria baik dan mereka bahagia bersama," pungkasnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING