Derita Mantan, Taylor Swift Tak Diundang ke Pesta Harry Style

Kamis, 05 Februari 2015 19:08 Penulis: Risang Sudrajad
Derita Mantan, Taylor Swift Tak Diundang ke Pesta Harry Style Pesta Harry Style tanpa sosok Taylor Swift @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Harry Styles, salah satu personel One Direction tersebut baru saja berulang tahun pada tanggal 1 Februari kemarin. Acara tersebut tentu saja mengundang perhatian khusus dari publik.

Banyak artis papan atas yang datang ke acara tersebut. David Beckham, Jennifer Lawrence dan Chris Martin merupakan salah satu contoh tamu undangan pesta.

Namun, ada satu sosok yang tak nampak pada pesta tersebut. Dia adalah Taylor Swift yang tak lain adalah mantan kekasih Harry Styles.

Harry Style tak undang Taylor Swift @foto: © Splashnews.comHarry Style tak undang Taylor Swift @foto: © Splashnews.com

Harry nampaknya enggan untuk mengundang mantan kekasihnya tersebut dalam pesta spesial kali ini. Hal tersebut diungkapkan salah seorang sumber HollywoodLife.com.

"Dia (Harry) ingin menjadi pusat perhatian, ini adalah ulang tahunnya. Dia ingin menjadi master pesta untuk berbicara, dia tak ingin mengurus dan harus melihat dengan siapa Taylor Swift berbicara" ungkap salah satu sumber tersebut.

Tak diundangnya penyanyi Shake It Off itu mungkin disebabkan kehadiran Nadine Leopold yang tak lain adalah cinta baru dari personel One Direction itu. Wah sabar ya Taylor Swift, mantan memang suka begitu kok. 

(hol/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING