HOLLYWOOD

Diam-Diam, John Cusack Jual Rumah Mewah Ratusan Miliar di Malibu

Wulan Noviarina  |  Jum'at, 15 April 2016 07:08

Diam-Diam, John Cusack Jual Rumah Mewah Ratusan Miliar di Malibu
Kapanlagi.com - Tanpa banyak pengumuman, aktor John Cusack menjual salah satu rumah mewahnya lewat agen properti online. Rumah megah itu terletak di tepi pantai Malibu, dan menghadap langsung ke laut.

Dilansir dari Daily Mail, rumah cantik itu dijual dengan harga USD 13,5 juta atau sekitar Rp 178 miliar. Terdiri dari tiga kamar  tidur dan tiga kamar mandi, rumah itu berdiri dengan sangat cantik tepat di tepi pantai Malibu yang indah.

Inilah rumah yang dijual John, megah ©maliburealestateInilah rumah yang dijual John, megah ©maliburealestate

Bangunan itu memiliki luas sekitar 1420 meter persegi, dan berdiri tepat di atas pasir. Inilah yang membuat harga properti ini sangat mahal dan membuat ternganga.

John tidak mendaftarkan penjualan bangunan ini dengan namanya sendiri di situs online. Namun setelah ditelusuri, Variety memastikan bahwa pemilik rumah itu adalah bintang film CON AIR itu.

Pemandangan indah ini bisa dilihat tiap hari dari rumah John ©©maliburealestatePemandangan indah ini bisa dilihat tiap hari dari rumah John ©©maliburealestate

Untuk pembeli yang belum yakin dengan kenyamanan rumah ini, John memberikan penawaran menarik. Calon pembeli boleh tinggal selama satu bulan untuk mencoba bagaimana rasanya menempati rumah itu. Tentu saja penawaran ini tidak gratis. John mematok harga sewa USD 75 ribu atau sekitar Rp 989 juta per bulan.

Belum diketahui mengapa John menjual rumah cantik yang dibelinya pada tahun 1999 itu. Dulu ia mendapatkan rumah ini dengan harga USD 2,1 juta atau sekitar Rp 27 miliar.

Apakah KLovers berminat membeli rumah ini?

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Choi Siwon Dapat Ceramah Dari Jackie Chan, Seperti Apa?
[FOTO] Siwon SuJu Akhirnya Bisa Naik Jet Pribadi Jackie Chan
Film Baru Jackie Chan & Siwon SuJu Siap Hebohkan Bioskop
Jackie Chan & John Cusack Selamatkan China Lewat 'DRAGON BLADE'
'CON AIR' Akan Dibuatkan Sekuel Versi Luar Angkasa?

(kpl/phi)

Rekomendasi Pilihan



Edgar Allan Poe (John Cusack) penulis merangkap detektif. Bagaimana tidak kalau ternyata ada pembunuh yang membantai banyak orang dengan metode yang sama seperti karya yang ditulisnya.
12 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -