Dibully Haters di Media Sosial, Kim Kardashian Ngaku Sakit Hati

Kamis, 15 Juni 2017 17:08 Penulis: Soraya
Dibully Haters di Media Sosial, Kim Kardashian Ngaku Sakit Hati Kim Kardashian © The Sun

Kapanlagi.com - Kehidupan Kim Kardashian memang identik dengan berbagai sensasi. Tak heran jika ia menjadi salah satu selebriti Hollywood yang paling punya banyak haters di media sosial. Berbagai hujatan pun kerap membanjiri akun pribadi istri Kanye West itu.

Meski begitu, Kim termasuk salah satu selebriti yang tetap cuek dan tak peduli dengan hujatan dari netizen. Tak pernah ambil pusing, ia justru membalas mereka dengan sebuah prestasi yang diakui oleh sebuah majalah bisnis ternama dunia, Forbes.

Namun ternyata isi hati Kim selama ini sama sekali berbeda dengan yang kamu bayangkan. Seperti yang dilansir dari People, bintang Keeping Up With The Kardashians ini juga sakit hati saat membaca berbagai hujatan tentangnya.

Kim juga sedih dan sakit hati atas kata-kata pedas haters © Latest NewsKim juga sedih dan sakit hati atas kata-kata pedas haters © Latest News

"Ketika kamu meng-upload sesuatu, maka langsung ada jutaan komentar dan pasti ada satu atau dua komentar negatif yang benar-benar menusuk dan masuk di pikiranmu. Aku juga manusia sama seperti orang lain, ada banyak hal yang bisa melukai perasaanku," tuturnya.

Pengakuan itu secara langsung diungkapkan oleh Kim saat ia menghadiri acara Forbes Women’s Summit yang digelar pada Selasa (13/6) lalu. Ia menjadi bintang tamu karena statusnya sebagai salah satu orang terkaya di dunia.

Dianggap terkenal karena sensasi dan tak punya kelebihan apapun, Kim menampar balik haters dengan prestasi dan kesuksesannya di dunia bisnis. Masih ingat dong dengan tweet Kim yang menyebutkan 'Not bad for a girl with no talent'? Bagaimana menurut kamu?

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING