Digugat Cerai Angelina Jolie, Ini Yang Dirasakan Oleh Brad Pitt

Selasa, 16 Mei 2017 11:31 Penulis: Soraya
Digugat Cerai Angelina Jolie, Ini Yang Dirasakan Oleh Brad Pitt Brad Pitt © GQ

Kapanlagi.com - Sekian lama bungkam, Brad Pitt memutuskan untuk buka-bukaan soal perceraiannya pada publik dan media. Setelah menjalani wawancara eksklusif bersama GQ Magazine, kini ia kembali menjawab berbagai pertanyaan seputar kehidupan pribadinya.

Seperti yang dilansir dari E! Online, aktor papan atas satu ini baru saja menjalani wawancara dengan Associated Press. Di sanalah ia mengungkapkan seperti apa perasaannya setelah berpisah dari Angelina Jolie.

"Anak-anak adalah segalanya, anak-anak adalah hidupmu. Mereka membutuhkan banyak perhatian, seperti yang sudah seharusnya," tutur aktor ganteng yang membintangi film BY THE SEA ini.

Brad masih memikirkan anak-anaknya © GQBrad masih memikirkan anak-anaknya © GQ

Tak berhenti sampai di situ saja, ia pun melanjutkan, "Aku tak merasa ingin bunuh diri atau semacamnya. Masih ada begitu banyak keindahan dan cinta di dunia ini. Dan aku harus memberikan banyak cinta. Nggak papa. Ini semua cuma kehidupan."

Sempat terkekeh saat menyampaikan hal itu, Brad menyadari jika kini ia tak perlu menyembunyikan apapun. Ia bahkan merasa lebih baik usai membicarakan banyak hal tentang suasana hatinya kini, terlebih setelah digugat cerai oleh wanita yang sudah bersama dengannya selama 12 tahun terakhir.

Well, perpisahan memang menyakitkan, namun terkadang keputusan itu menjadi hal yang terbaik bagi beberapa pasangan. Mungkin pula perceraian ini menjadi penyelesaian masalah di antara Jolie dan Brad. Who knows?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING