Dinner Romantis, Kristen Stewart & St Vincent Tertangkap Ciuman

Selasa, 18 Oktober 2016 12:08 Penulis: Soraya
Dinner Romantis, Kristen Stewart & St Vincent Tertangkap Ciuman St Vincent - Kristen Stewart © okmagazine.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini telah santer beredar kabar yang menyebutkan jika Kristen Stewart sedang menjalin hubungan dengan mantan kekasih Cara Delevingne, St Vincent. Bukan tanpa alasan, rumor ini muncul karena keduanya kerap tertangkap bersama.

Setelah sempat menghadiri pesta yang sama dengan sang supermodel, kini Kristen dan St Vincent kembali menghabiskan waktu bersama. Keduanya baru saja tertangkap menikmati makan malam romantis di sebuah restoran yang terletak di kawasan East Village, Manhattan pada Minggu (16/10) lalu.

Kristen gandeng mesra tangan St Vincent © FameFlynet/dailymail.co.ukKristen gandeng mesra tangan St Vincent © FameFlynet/dailymail.co.uk

Tak lagi seperti sebelumnya, malam itu Kristen dan St Vincent tampak tak segan memamerkan kemesraan mereka. Muncul di depan umum, keduanya tampak terus bergandengan erat bak sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta.

Namun ternyata, ini bukan satu-satunya momen romantis di antara mereka lho. Terbukti, kamera paparazzi juga sempat mengabadikan foto saat Kristen mencium mesra musisi asal Amerika Serikat itu, seperti yang dilansir Daily Mail.

Kristen dan St Vincent ciuman mesra, inikah bukti jika mereka sudah pacaran? © FameFlynet/dailymail.co.ukKristen dan St Vincent ciuman mesra, inikah bukti jika mereka sudah pacaran? © FameFlynet/dailymail.co.uk

Pemandangan itulah yang bisa kamu saksikan dalam foto di atas. Bagai dunia milik berdua, St Vincent dan bintang SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN ini tampak larut dalam dunianya sendiri dan tak peduli dengan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Dari makan malam romantis, gandengan, hingga ciuman, foto-foto ini mampu menggambarkan seperti apa hubungan di antara Kristen dan St Vincent. Mungkinkah ini menjadi bukti nyata jika keduanya benar-benar pacaran?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING