Diperistri Adam Levine, Begini Perasaan Behati Prinsloo

Jum'at, 05 Desember 2014 20:08 Penulis: Soraya
Diperistri Adam Levine, Begini Perasaan Behati Prinsloo Adam Levine - Behati Prinsloo ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah pasangan yang paling romantis dan mesra di dunia Hollywood, maka Adam Levine dan Behati Prinsloo adalah salah satunya. Pasangan ini benar-benar tahu bagaimana caranya untuk membuat orang lain iri saat melihatnya.

Sejak menikah dengan vokalis Maroon 5 itu, Behati sama sekali belum pernah mengungkapkan perasaannya secara langsung. Namun, kali ini ia benar-benar menyatakan rasa bahagianya sejak menjadi istri Adam, seperti yang dilansir Daily Mail.

Melalui sebuah wawancara dengan Extra TV dalam acara 2014 Victoria's Secret Fashion Show yang digelar di London beberapa waktu yang lalu, Behati mengungkapkan rasa bahagianya. Penasaran seperti apa penuturannya.

Behati bahagia dengan pernikahannya ©fameflynet.comBehati bahagia dengan pernikahannya ©fameflynet.com

"Aku merasa sangat bahagia. (Pernikahan) ini benar-benar kokoh. Kamu bersama orang yang memang seharusnya, ini benar-benar nyaman, perasaan yang begitu luar biasa," tutur model Victoria's Secret ini.

Dari sanalah terlihat jika wanita cantik berusia 24 tahun ini benar-benar bahagia dengan pernikahannya dengan Adam. Tak heran jika mereka terlihat begitu intim di segala kesempatan, bahkan tak peduli meski harus mengumbar kemesraan di muka umum.

Bahkan beberapa waktu yang lalu Behati sempat memamerkan sikap romantis sang suami melalui sebuah foto yang diunggah melalui akun Instagram-nya. Di dalam foto itulah terlihat sebuah buket mawar raksasa yang sangat indah.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING