HOLLYWOOD

Dituduh 'Nebeng' Kekayaan Justin Bieber, Ini Jawaban Hailey Baldwin

Senin, 22 April 2019 22:15 Penulis: Sora Soraya

Hailey Baldwin © L’Officiel Paris

Kapanlagi.com - Sejak masih pacaran, hubungan Hailey Baldwin dan Justin Bieber sudah penuh dengan berbagai drama. Bukan soal drama yang berasal dari mereka, melainkan komentar-komentar jahat yang dituliskan oleh para haters.

Sebagian dari mereka bahkan tak segan membanding-bandingkan Hailey Baldwin dengan Selena Gomez. Tak hanya membuat Justin Bieber stress dan frustasi, rupanya hal semacam ini juga membawa pengaruh yang sangat besar bagi Hailey.

Model cantik berambut blonde itu telah berulang kali muncul dan menyuarakan isi hatinya tentang sikap haters dan fans militan Selena. Dan kali ini ia kembali tidak tinggal diam saat dituduh memanfaatkan Justin.

1. Balasan Hailey

Seperti yang dilansir dari People, Hailey Baldwin baru saja membalas salah satu komentar haters yang berusaha mengaitkan dirinya dengan aset kekayaan Justin Bieber. Hal itu terjadi gara-gara postingannya saat menikmati liburan eksotis.

"Suamiku punya kekayaan senilai 265 juta tapi itu hanya hal kecil yang membuatku bahagia hahaha," tulis seorang haters. Tak terima dengan komentar semacam itu, Hailey pun membalasnya dengan tegas.

"Uang tidak sama dengan kebahagiaan. Sama sekali berbeda. Kamu boleh saja menjadi orang yang paling makmur di planet ini dan menyedihkan. Anda tidak berhak menghakimi kondisi seseorang dari tampak luarnya saja. Apakah aku nggak boleh merasa bersyukur hanya dengan duduk di bawah sinar matahari dan menikmati hariku seperti orang biasa?," tulisnya.

2. Pesan Cinta untuk Justin

Sebelumnya Hailey Baldwin sempat mengunggah foto Justin Bieber. Di sanalah ia menyampaikan sebuah pesan romantis dan pujian manisnya untuk sang suami tercinta dalam kolom caption.

"Cintaku, kamu adalah pria yang sangat luar biasa, kamu membuatku jadi manusia yang lebih baik, membuatku jauh lebih bahagia daripada sebelumnya. Aku sangat bangga pada dirimu yang sekarang dan dirimu nantinya. Aku semakin mencintaimu dari hari ke hari," tulisnya. Sweet! ;)

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING