Divonis HIV, Charlie Sheen Lampiaskan Amarah ke Alkohol & Narkoba

Selasa, 12 Januari 2016 16:08 Penulis: Soraya
Divonis HIV, Charlie Sheen Lampiaskan Amarah ke Alkohol & Narkoba Charlie Sheen © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, dunia dihebohkan dengan pengakuan Charlie Sheen yang ternyata positif mengidap HIV (Human Immunodeficiency Virus). Aktor yang dikenal sebagai womanizer paling berbahaya ini harus menerima berbagai hujatan dari hatersnya.

Sekian lama tak terdengar kabarnya, kali ini Charlie kembali menjalani wawancara dia acara The Dr. Oz Show. Di sanalah ia menyampaikan sebuah fakta mengejutkan tentang kehidupannya selama beberapa tahun terakhir.

Seperti yang dilansir Daily Mail, ternyata selama ini Charlie sudah berhenti mengonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang. Namun, vonis dokter soal penyakit HIV-nya benar-benar membuatnya terpukul hingga kembali ke barang haram itu.

Charlie jadikan alkohol dan narkoba sebagai pelarian © Splashnews.comCharlie jadikan alkohol dan narkoba sebagai pelarian © Splashnews.com

"Itu (Narkoba dan alkohol) menjadi satu-satunya alat yang kumiliki saat itu. Aku percaya, jika hal itu mampu membuatku tenang dan tak takut lagi (soal HIV). Namun ternyata, segala hal malah bertambah buruk," tuturnya pada Dr. Mehmet Oz.

Sempat ditanya soal dirinya di masa lalu, Charlie pun mendeskripsikannya dengan tiga kata, "Tertekan, hancur, dan gila." Sebaliknya, ia kini memandang dirinya sebagai orang yang penuh fokus, kesadaran, dan juga harapan.

Well, mengidap HIV bukanlah sebuah kenyataan yang bisa diterima oleh Charlie ataupun siapa saja. Namun, masa lalu adalah pelajaran berharga yang bisa mengubah hidup siapapun, termasuk dirinya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING