Tak Beri Tahu Soal HIV, Charlie Sheen Dituntut Mantan Tunangannya

Sabtu, 05 Desember 2015 08:31 Penulis: Helmi Romadhon
Tak Beri Tahu Soal HIV, Charlie Sheen Dituntut Mantan Tunangannya Charlie Sheen © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Pengakuan Charlie Sheen soal status HIV dalam acara Today Show memang membuat siapa saja kaget. Bukan hanya publik, namun orang yang pernah menjalin cinta dengan sang aktor pun juga demikian, salah satunya Brett Rossi.

Bagi kamu yang belum tahu, wanita 26 tahun itu menjalin cinta dengan Charlie di tahun 2013. Cinta mereka pun cukup serius, hingga akhirnya bertunangan satu tahun kemudian. Tapi sayangnya, hubungan yang sudah dibangun harus berakhir juga.

Entah apa alasannya, tapi nampaknya kini Brett kini benci dengan Charlie. Pasalnya, wanita yang merupakan bintang porno itu melayangkan gugatan pada pria 51 tahun itu, seperti yang dilansir Hollywoodlife.

Charlie Sheen dituntut mantan tunangannya © Splashnews.comCharlie Sheen dituntut mantan tunangannya © Splashnews.com

Kamis (3/12) lalu, Brett mengajukan tuntutan ke pengadilan Los Angeles atas tuduhan penipuan. Dalam gugatan tersebut, Brett mengaku kalau Charlie tak memberitahu soal status HIV-nya, hingga akhirnya menemukan obat-obat yang biasa dikonsumsi pengidap HIV.

Setelah tahu, Charlie pun meyakinkan Brett bahwa dirinya tak akan tertular. Karena sudah terlanjur cinta, Brett pun tetap mau melakukan hubungan suami istri tanpa pengaman, hingga akhirnya hamil.

Bukannya senang, namun parahnya Charlie menyuruh Brett menggugurkan kandungannya. Bukan hanya itu, dalam gugatan tersebut Brett juga menuduh bintang SCARY MOVIE 5 ini atas tindakan kekerasan, seperti dipukul dan ditendang.

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING