Soal Charlie Sheen, Dimas Aditya: Jauhi Seks Bebas

Kamis, 26 November 2015 22:07 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Charlie Sheen, Dimas Aditya: Jauhi Seks Bebas Dimas Aditya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Beberapa saat lalu, dunia hiburan dengan pengakuan bintang Hollywood Charlie Sheen yang mengakui terang-terangan kalau dirinya mengidap HIV. Kabar tersebut tentunya sampai juga di telinga selebritis Indonesia termasuk aktor KAWIN KONTRAK, Dimas Aditya.

Menurut Dimas, apa yang diungkapkan oleh Charlie Sheen itu adalah keputusan yang berani mengingat dia adalah seorang publik figur yang dipandang punya perilaku negatif. Pengakuan soal HIV adalah hal paling berani yang pernah dilakukan oleh Charlie.

"Pasti ada haters yang iseng. Kalau gue justru salut, karna itu butuh keberanian untuk ngomong ke publik, karena akan ada impact dengan pekerjaan, lingkungan, keluarga, orang-orang terdekat, dengan itu dia sudah berani mengambil resiko dan konsekuensi," ujar Dimas saat dijumpai di kawasan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

Dimas salut dengan pengakuan Charlie Sheen © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDimas salut dengan pengakuan Charlie Sheen © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Dimas ternyata mengikuti berita tentang Charlie Sheen sejak dulu. Dia tahu kalau mantan suami Denise Richards punya kebiasaan seperti party-party. Lalu kala ditanya seandainya ada artis Indonesia yang kena virus HIV, ini pendapat Dimas.

"Kalau sekarang, mereka kayaknya belum siap menanggung dampaknya kali ya. Kalau dia ngaku akan dijauhin orang-orang terdekat, sanksi masyarakat," opini Dimas.

Dimas pun punya saran agar kita bisa terhindar dari virus mematikan itu.
"Jauhi seks bebas, lu melakukan hubungan istri dengan pasangan (istri) lu, lebih baik dari pada ke sana ke sini, atau ke pasangan lain, lebih baik sama pasangan sendiri aja," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING