Dokumen Kematian Brittany Murphy Bocor!

Kamis, 24 Desember 2009 09:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Dokumen yang berisi informasi mengenai seputar kematian Brittany Murphy tiba-tiba saja bocor ke media sementara pihak kamar mayat mengaku sama sekali tidak melepas informasi ini untuk siapapun. Sejauh ini pihak kamar mayat masih mengadakan penyelidikan mengenai kasus ini.

Dalam dokumen yang bocor ke TMZ itu konon disebutkan bahwa ada beberapa obat yang ditemukan di apartemen mendiang Brittany Murphy pada saat kematiannya. Pihak kamar mayat sendiri mengaku tidak membocorkan informasi ini kepada siapapun dan sedang mengadakan penyelidikan mengenai kasus bocornya informasi ini.

"Petugas yang menangani kasus ini tidak memberikan informasi dalam bentuk apapun pada TMZ atau pada siapapun juga. Dari mana datangnya informasi ini? Saya dan Chief Craig Harvey tidak pernah membocorkan informasi ini. Saya bahkan tidak tahu apakah pihak kepolisian sudah memiliki informasi ini," papar Ed Winter yang mengepalai penyelidikan ini seperti dikutip dari Splash News.

Sejauh ini Ed belum melihat dokumen yang disebut-sebut oleh TMZ ini dan tidak bisa memastikan apakah dokumen tersebut asli. Dokumen ini seharusnya tidak diberikan pada siapapun sampai hasil otopsi keluar dalam beberapa minggu ke depan.  

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING