Donald Trump Jadi Presiden Amerika, Jennifer Lawrence Berapi-Api

Jum'at, 11 November 2016 18:08 Penulis: Soraya
Donald Trump Jadi Presiden Amerika, Jennifer Lawrence Berapi-Api Jennifer Lawrence © FameFlynet

Kapanlagi.com - Kesuksesan Donald Trump mengalahkan Hillary Clinton dalam pemilu Presiden Amerika Serikat 2016 memang sedang menjadi bahan perbincangan hangat saat ini. Pro dan kontra pun seakan tak ada habisnya, terlebih ada begitu banyak selebriti yang ikut melakukan aksi protes.

Nggak cuma Lady Gaga dan Miley Cyrus, kini giliran Jennifer Lawrence yang ikut memberikan komentarnya. Bintang THE HUNGER GAMES ini pun tampak berapi-api kala menyampaikan pesannya, seperti yang dilansir dari E! Online.

Kita harus kuat dan berpikir apa rencana kita di masa depan karena kita tak akan pernah bisa mengubah masa lalu.
Jennifer Lawrence
 

Hal ini secara langsung disampaikannya melalui sebuah tulisan essay lewat Vice's Broadly. Aktris yang tengah menjalin cinta dengan sutradara kondang Darren Aronofsky ini pun mengajak agar para wanita tak perlu takut akan kemenangan Donald.

J-Law menuliskan essay berapi-api untuk merespon kemenangan Donald © AFPJ-Law menuliskan essay berapi-api untuk merespon kemenangan Donald © AFP

"Kita harus kuat dan berpikir apa rencana kita di masa depan karena kita tak akan pernah bisa mengubah masa lalu. Jika kamu wanita dan khawatir akan seberapa keras usaha dan apa saja yang sudah kamu pelajari, maka glass ceiling (diskriminasi) akan selalu ada. Aku tak tahu harus berkata apa lagi," tulisnya.

Jennifer pun melanjutkan, "Kita tak boleh kalah. Kita harus tetap belajar dan berusaha 2 kali lebih keras dibanding para pria, karena kita tahu kalau ini semua tak adil. Rasanya tidak adil saat kamu berencana sukses, contohnya saja apa yang terjadi pada Hillary. Sama seperti Hillary, kamu masih bisa menginspirasi dan menyelesaikan hal penting lainnya. Jangan biarkan ini mengalahkanmu, kamu harus marah! Jadikan ini motivasimu! Jadikan ini api yang tak kamu miliki sebelumnya. Jika kamu seorang imigran, kulit berwarna, ataupun LGBT, jika kamu seorang wanita - kamu tak perlu takut, jadilah wanita tangguh!"

Apa yang ditulis oleh Jennifer ini memang berhubungan dengan yang pernah disampaikannya di masa lalu. Sebelumnya, Jennifer percaya jika dunia ini akan kiamat dan hancur saat Donald Trump menjadi Presiden. Menurut kamu?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING