Eddie Redmayne Dikabarkan Pernah Pacaran Dengan Taylor Swift

Jum'at, 18 November 2016 11:08 Penulis: Soraya
Eddie Redmayne Dikabarkan Pernah Pacaran Dengan Taylor Swift Taylor Swift - Eddie Redmayne ©

Kapanlagi.com - Nama Eddie Redmayne saat ini sedang menjadi bahan perbincangan hangat karena film terbarunya yang bertajuk FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM. Tak heran jika segala hal tentangnya langsung jadi bahan sorotan, tak terkecuali tentang kehidupan pribadinya.

Bicara soal itu, baru-baru ini beredar rumor yang menyebutkan jika sang aktor pernah menjalin cinta dengan Taylor Swift. Tak pelak ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak, terlebih untuk para fansnya.

Mendengar hal ini, Eddie tak tinggal diam. Aktor ganteng asal Inggris ini akhirnya membantah dengan tegas rumor tersebut dan mengaku jika ia sama sekali tak pernah berhubungan dengan sang popstar, seperti yang dilansir Daily Mail.

Eddie bantah rumor pacarannya dengan Taylor © Shutterstock/dailymail.co.ukEddie bantah rumor pacarannya dengan Taylor © Shutterstock/dailymail.co.uk

"Aku bisa dengan tegas menghentikan rumor ini. Aku sama sekali tak pernah berkencan dengan Taylor Swift. Dia sempat ikut audisi LES MISERABLES, dia benar-benar luar biasa saat itu," tuturnya pada Andy Cohen saat menjadi bintang tamu Watch What Happens Live.

Eddie pun melanjutkan, "Kami menyanyi bersama, dan itu menjadi momen yang berharga bagiku. Tapi nggak, kami nggak pernah pacaran." Ditanya pendapatnya soal Taylor, sang aktor pun menjawab singkat, "Dia sangat luar biasa."

Apa yang disampaikan Eddie ini menjadi bukti jika rumor kedekatannya dengan Taylor hanyalah hoax. Terlebih lagi saat ini ia sudah punya seorang anak perempuan dari hasil pernikahannya dengan Hannah Bagshawe.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING