Fans 40 Tahun Ditangkap Karena Menyusup ke Rumah Justin Bieber

Kamis, 26 Oktober 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Fans 40 Tahun Ditangkap Karena Menyusup ke Rumah Justin Bieber Justin Bieber © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Kepopuleran Justin Bieber memang tak perlu diragukan lagi. Berkat lagu, suara, serta wajah tampannya, pelantun What Do You Mean? ini punya banyak penggemar di seluruh dunia. Tak hanya dari kalangan remaja saja, bahkan ada juga lho fans yang sudah berusia paruh baya.

Seperti seorang wanita berusia 40 tahun yang belakangan jadi perbincangan. Saking besarnya keinginan untuk bertemu sang idola, wanita yang tak disebutkan namanya itu nekat menerobos masuk rumah yang ditinggali Justin di daerah Beverly Hills, belum lama ini.

Dilansir dari laman Metro, wanita tersebut ternyata sudah 3 kali masuk tanpa izin ke rumah Justin. Dan di aksi terakhirnya pada akhir pekan kemarin, wanita tersebut berhasil di tangkap oleh security rumah, sebelum LAPD mengamankannya.

Rumah Justin Bieber yang dimasuki penggemar © dailymail.co.ukRumah Justin Bieber yang dimasuki penggemar © dailymail.co.uk

Justin sendiri disebutkan ada di rumah tersebut ketika penggemar fanatik tersebut menerobos masuk. Hanya saja, mantan kekasih Selena Gomez itu tidak bertemu dengannya.

Rumah yang ditinggali Justin itu sebanrnya bukan miliknya sendiri. Justin dilaporkan hanya menyewa rumah tersebut dengan biaya US$ 55 ribu atau sekitar Rp 743 juta rupiah setiap bulannya.

Belum diketahui apa alasan Justin menyewa rumah tersebut, namun yang jelas hunian itu memiliki banyak fasilitas. Mulai dari kolam renang dengan pemandangan keren, tempat spa, kantor, sampai bioskop mini. Rumah ini juga yang ternyata menjadi lokasi Justin untuk membuat tato barunya di bagian perut.

(met/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING