[FOTO] Akta Kelahiran Baby Chicago West Akhirnya Tersebar Luas

Kamis, 25 Januari 2018 13:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Akta Kelahiran Baby Chicago West Akhirnya Tersebar Luas Kim Kardashian © lifeandstylemag.com

Kapanlagi.com - Penantian panjang Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya terbayar sudah. 15 Januari lalu, pasangan ini baru saja menyambut kelahiran bayi ke-3 nya lewat bantuan jasa rahim pengganti.

Tak lama setelah itu, Kim pun langsung mengumumkan jenis kelamin bayinya yang ternyata perempuan. Baru-baru ini ia bahkan memilih nama Chicago West untuk bayinya karena terinspirasi dari nama daerah tempat tinggal Kanye saat masih kecil.

Dan kini, publik kembali dihebohkan dengan munculnya hasil scan akta kelahiran Baby Chicago di media sosial. Di sanalah tertulis jelas seperti apa detail kelahiran Chicago yang dikeluarkan oleh Departemen Kesehatan Masyarakat Los Angeles. Penasaran?

Akta kelahiran Chicago West © dailymail.co.ukAkta kelahiran Chicago West © dailymail.co.uk

Dalam akta tersebut tertulis jelas jika bayi perempuan bernama Chicago West lahir pada tanggal 15 Januari sekitar pukul 12.47 malam waktu setempat. Bayi mungil ini pun dilahirkan lewat jasa ibu pengganti di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles.

Selama persalinan, surrogate mother yang dirahasiakan identitasnya itu pun mendapat penanganan langsung dari dokter favorit Kim yang bernama Dr. Paul Crane. Tentu saja Kim menginginkan yang terbaik agar bayi mungilnya bisa lahir dengan selamat.

North West dan Saint West kabarnya sangat antusias menyambut kelahiran adik baru mereka. Nggak sabar dong ya menanti seperti apa proses tumbuh kembang baby Chicago hingga besar nanti? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING