Foto Bugil Jennifer Lawrence Bocor, Ini Reaksi Chris Martin

Kamis, 04 September 2014 09:11 Penulis: Soraya
Foto Bugil Jennifer Lawrence Bocor, Ini Reaksi Chris Martin Jennifer Lawrence - Chris Martin ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, publik dibuat gempar dengan kemunculan foto-foto bugil sederet artis hollywood. Di antara sekian banyak selebriti yang menjadi korban pembajakan ini, Jennifer Lawrence adalah salah satunya. Lantas, kira-kira seperti apa reaksi Chris Martin ketika mengetahui hal ini ya?

Mantan suami Gwyneth Paltrow ini dilaporkan tak terlalu ambil pusing dengan beredarnya foto-foto bugil wanita yang dikabarkan sedang dekat dengannya. Salah seorang sumber pun mengungkapkan bahwa Chris justru menunjukkan kepedulian yang lebih pada Jennifer, seperti dilansir Hollywood Life.

"Chris tak peduli jika Jennifer berpose bugil seperti itu. Yang menjadi persoalan terpenting baginya adalah ia tak terima jika privasi Jennifer dirusak oleh orang tak dikenal," tutur salah seorang sumber kepada Hollywood Life.

Peduli Jennifer, Chris kecam sang hacker ©splashnews.comPeduli Jennifer, Chris kecam sang hacker ©splashnews.com

Tak hanya itu, sumber tersebut juga menyampaikan bahwa hal semacam ini tak akan pernah mengurangi perasaan Chris pada bintang THE HUNGER GAMES itu. Belakangan rumor kedekatan antara pasangan ini memang menyeruak ke permukaan.

Sebelumnya, mantan kekasih Nicholas Hoult ini memang sempat mengakui jika wanita dalam foto-foto bugil tersebut memang adalah dirinya. Ia pun tak peduli tentang anggapan publik terhadapnya. Yang menjadi persoalan baginya adalah hal ini sudah melanggar privasi yang ia jaga dengan sangat baik.

Wanita yang mengawali karirnya di dunia modelling ini juga sempat dilaporkan akan menindaklanjuti kasus pembajakan ini ke pihak yang berwajib. Ia ingin agar kasus seperti ini tak lagi terjadi karena sebelumnya memang sering beredar foto bugil para artis hollywood di dunia maya.

(hol/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING