[FOTO] Bukti Valid MC Salah Umumkan Pemenang Miss Universe 2015

Senin, 21 Desember 2015 11:02 Penulis: Fitrah Ardiyanti
[FOTO] Bukti Valid MC Salah Umumkan Pemenang Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurtzbach/©instagram.com/piawurtzbach
Kapanlagi.com - Timeline Twitter pagi ini banjir. Bukan saja diisi oleh euforia masyarakat di seluruh dunia yang menanti pengumuman Miss Universe 2015, namun juga hujatan kepada MC ajang kecantikan internasional ini, komedian Steve Harvey.

Steve Harvey salah mengumumkan nama pemenang Miss Universe tahun ini. Komedian plontos ini mengumumkan jika Miss Colombia, Ariadna Gutierrez, sah menjadi Miss Universe. Namun, gelarnya ini hanya bertahan kurang lebih 4 menit!

Saat Ariadna sudah mengenakan crown megah yang diturunkan Miss Universe 2014, Paulina Vega, Steve mengatakan bahwa dirinya telah membuat kesalahan dan perlu meminta maaf. Para kontestan pun mulai gelisah dan menyimak apa yang sebenarnya terjadi.

Steve lalu menunjukkan bukti bahwa Miss Universe 2015 yang sebenarnya adalah Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach. Bukti valid ini ada di dalam kartu yang dipegangnya. Dalam kartu tersebut sudah tertulis susunan resmi pemenang Miss Universe tahun ini.

Bukti valid bahwa Pia Wurtzbach memanng pemenang sah Miss Universe 2015/©twitter.com/AlDubBarkadsBukti valid bahwa Pia Wurtzbach memanng pemenang sah Miss Universe 2015/©twitter.com/AlDubBarkads

Runner up kedua, adalah Miss USA Olivia Jordan. Gadis blonde cantik ini pun sudah menerima buket bunga dan langsung minggir memberikan tempat kepada dua rekannya. Sayang, Ariadna yang seharusnya berada di runner up pertama malah diumumkan sebagai pemenang.

Pia yang sudah terlihat legowo pun bingung meski tak bisa menutupi rasa bahagianya. Wanita 26 tahun yang mengenakan dress biru dengan gemerlap swarovski ini pun kembali maju dan menerima crowning yang dilepas dari kepala Ariadna. Sungguh fatal!

(kpl/tch)

REKOMENDASI
TRENDING