FOTO: Drake Lamar Rihanna di Atas Panggung MTV VMA 2016?

Senin, 29 Agustus 2016 13:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Drake Lamar Rihanna di Atas Panggung MTV VMA 2016? Rihanna - Drake/©AFP

Kapanlagi.com - Rihanna jadi pembuka ajang MTV Video Music Awards ke-33 yang dihelat di Madison Square Garden, New York, hari ini. Pakai kostum serba pink, Riri membawakan medley beberapa lagunya seperti Please Don't Stop The Music, Only Girl In The World dan We Found Love dalam sentuhan sedikit musik dancehall.

Wanita 28 tahun ini menari dengan sangat enerjik ditemani para dancersnya yang juga mengenakan OOTD sporty berwarna pink. She slayed! Tepuk tangan riuh penonton menggema memenuhi Madison Square Garden setelah ia selesai perform.

Dalam ajang bergengsi ini, Rihanna mendapatkan salah satu trofi kehormatan yaitu Michael Jackson Vanguard Video Award yang diumumkan di akhir acara. Drake, teman duetnya dalam hits Work, membacakan sebuah speech romantis sebelum mempersilahkan Rihanna naik ke atas panggung.

Karena pose ini, banyak yang mengira Drake melamar Riri di atas panggung/©AFPKarena pose ini, banyak yang mengira Drake melamar Riri di atas panggung/©AFP

Banyak yang mengira jika Drake akan melamar Rihanna di atas panggung. Ia menceritakan awal pertemuannya dengan Riri 11 tahun yang lalu. "So congrats. The best thing about her is that she hasn’t changed (Selamat. Satu hal terbaiknya adalah dia sama sekali tak berubah)," ujarnya.

Riri pun naik ke atas panggung dan sedikit tersipu dengan penggalan pidato singkat Drake yang telat datang hingga 3 jam lamanya. Drake sempat memegang tangan Riri cukup lama sambil menyerahkan Moonman, trofi unik dari MTV VMA.

Lalu, Drake seolah akan memberikan kecupan mesra di bibir Riri. Sayang, penonton kecewa ketika ia hanya mendaratkan kecupan di pipinya. Wah, so sweet banget ya mereka berdua ini. 

(mtv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING