Pakai Gaun Transparan, Nicki Minaj Kesulitan Jalan di Red Carpet

Senin, 29 Agustus 2016 12:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pakai Gaun Transparan, Nicki Minaj Kesulitan Jalan di Red Carpet Nicki Minaj/©AFP

Kapanlagi.com - Nicki Minaj jadi salah satu undangan dan performer yang tampil di atas panggung MTV Video Music Awards ke-33 hari ini. Salah satu acara bergengsi MTV ini dihelat di Madison Square Garden, New York, pagi ini atau malam hari waktu Amerika Serikat. Sebelum tampil bersama Ariana Grande, Nicki terlebih dulu menyapa fans dan awak media di red carpet.

Pelantun Anaconda ini mengenakan gaun biru semi transparan yang ketat dan super seksi. Tentunya, beauty is pain. Di balik gaun super ketat dengan mermaid tail itu, Nicki terlihat sangat susah berjalan dan nyaris jatuh.

Untunglah ada tiga orang asisten yang membantunya melewati red carpet dengan selamat. Jangan lupakan juga peran sang kekasih, rapper Meek Mill, yang tak pernah melepaskan tangannya dari Nicki. Romantis.

Nicki Minaj ditemani Meek Mill di red carpet VMA 2016/©AFPNicki Minaj ditemani Meek Mill di red carpet VMA 2016/©AFP

Kali ini, Nicki melepaskan segala atribut warna-warninya. Ia hadir dengan rambut hitam lurus tergerai panjang, dengan make-up simpel tanpa meninggalkan winged eyeliner cantiknya. No more bold lips!

Dalam gelaran VMA ke-33 ini, Nicki Minaj tampil berduet bersama Ariana Grande membawakan hits Side to Side. Keduanya kompak pakai OOTD berwarna pink. Nicky mengenakan thigh-high boots pink, atasan PVC pink menyala dan wig blonde.

Sayang, tahun ini ia tak masuk dalam nominasi VMA yang didominasi oleh Beyonce. Namun, ia membayar lunas kerinduan para fans dengan aksi panggungnya yang super menawan.

(mtv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING