[FOTO] Jalan-Jalan Santai, Pangeran Charles Pilih Naik Bajaj

Jum'at, 27 Maret 2015 15:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Jalan-Jalan Santai, Pangeran Charles Pilih Naik Bajaj Pangeran Charles ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu keluarga kerajaan yang paling berpengaruh di dunia, segala hal tentang British Royal Family akan selalu mencuri perhatian. Nggak cuma Kate Middleton dan Pangeran William saja, kabar tentang Pangeran Charles juga selalu ditunggu-tunggu.

Hidup dalam kekayaan yang berlimpah, tentunya Pangeran Charles selalu menikmati kemewahan dalam setiap harinya. Namun, pernahkah kamu membayangkan seperti apa jadinya jika ia tiba-tiba muncul dengan bajaj?

Yup, salah satu kamera media berhasil mengabadikan momen langka ini. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pangeran berusia 66 tahun itu naik bajaj bersama Camilla, Duchess of Cornwall ketika berkunjung ke Clarence House, London.

Sama seperti kamu, Pangeran Charles juga naik bajaj @ dailymail.co.ukSama seperti kamu, Pangeran Charles juga naik bajaj @ dailymail.co.uk

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana momen ketika Pangeran Charles dan Camilla sedang asyik naik bajaj. Meski merasa canggung karena belum terbiasa, keduanya tetap menikmati perjalanan singkatnya.

Apa sih yang sebenarnya sedang dilakukan oleh mereka? Ternyata, kedatangan Pangeran Charles ini untuk mendukung lomba amal untuk bajaj demi mengenang kepergian saudara Camilla, Mark Shand.

Perlombaan ini nantinya akan dilaksanakan di India untuk menyorot gajah Asia yang terancam punah. Well, pernah menyangka jika ternyata seorang pangeran juga bisa memiliki momen 'merakyat' seperti ini? ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING