'Pensiun' Jadi Tentara, Pangeran Harry Kini Pengangguran?

Rabu, 18 Maret 2015 09:08 Penulis: Soraya
'Pensiun' Jadi Tentara, Pangeran Harry Kini Pengangguran? Pangeran Harry ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Nggak cuma Kate Middleton dan Pangeran William saja yang berhasil mencuri perhatian publik dan juga media. Segala kabar tentang Pangeran Harry juga selalu jadi sorotan, mulai dari kisah asmaranya hingga karirnya sebagai seorang tentara.

Namun ternyata, Pangeran Harry telah memutuskan untuk berhenti menjadi seorang tentara. Seperti yang dilansir Daily Mail, hal ini sudah dilakukannya sejak bulan Juni 2014 silam. Hal ini secara langsung disampaikan oleh pihak Kensington Palace.

Tentunya ini menjadi sebuah keputusan yang sulit baginya, mengingat ia telah 10 tahun mengabdi pada pekerjaannya yang satu itu. Namun kini Pangeran Harry telah menjadi seorang pengangguran. Hidup tanpa pekerjaan benar-benar membuatnya bosan.

Pangeran Harry kini pengangguran ©splashnews.comPangeran Harry kini pengangguran ©splashnews.com

Karena itulah akhirnya pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Emma Watson ini memutuskan untuk mencari pekerjaan lainnya. Di tengah-tengah pencariannya itulah akhirnya Harry menemukan titik terang. Apa itu?

Kini, pria ganteng berusia 30 tahun itu telah bergabung dengan Nation's Army untuk berburu pekerjaan. Baru-baru ini ia telah menghabiskan musim panas di Afrika. Setelah itu, ia akan menjadi sukarelawan untuk membantu prajurit yang terluka.

Tentunya ini menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak. Sebelumnya, Pangeran William sempat menuai kritik setelah berhenti dari RAF Search. Mungkinkah Pangeran Harry akan mengalami hal yang sama?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING