[FOTO] Jarang Tertangkap Kamera, Amanda Bynes Nyaris Tak Bisa Dikenali

Jum'at, 06 Oktober 2017 11:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Jarang Tertangkap Kamera, Amanda Bynes Nyaris Tak Bisa Dikenali Amanda Bynes © splashnews.com

Kapanlagi.com - Amanda Bynes dulu dikenal sebagai salah satu aktris populer di Hollywood. Namun wanita 31 tahun itu sempat mengalami masalah dengan kejiwaannya dan diketahui mengidap bipolar, yang membuat dirinya sempat menuai banyak kontroversi.

Salah satu tindakan Amanda yang sempat membuat heboh adalah ketika ia menyalakan api di depan rumah seorang wanita tua pada 2013 lalu. Atas aksinya tersebut, Amanda sendiri tidak mendapat hukuman mengingat kondisi mentalnya tidak sehat.

Amanda adalah salah satu aktris berbakat Hollywood © Splashnews.comAmanda adalah salah satu aktris berbakat Hollywood © Splashnews.com

Untuk memulihkan kondisinya, Amanda pun menjalani sejumlah terapi. Karena alasan itulah, pemain film EASY A itu sempat menghilang dari kehidupan glamor Hollywood. Namun pada akhir pekan lalu, paparazzi berhasil mengabadikan foto terbaru Amanda.

Amanda tertangkap kamera saat berbelanja di sebuah toko grosir yang terletak di Los Angeles, seperti yang dilansir Mirror. Tak sendirian, kala itu Amanda ditemani guru terapi kejiwaannya, Joy Stevens, yang selama ini setia membimbingnya.

Amanda Bynes tertangkap kamera paparazzi akhir pekan lalu © MirrorAmanda Bynes tertangkap kamera paparazzi akhir pekan lalu © Mirror

Penampilan Amanda pada kesempatan itu terlihat sangat berbeda jika dibandingkan dengan beberapa tahun lalu. Aktris yang sempat kabur dari rumah dan tidur di mall pada tahun 2014 ini tampak sedikit lebih berisi dengan outfit yang tidak terlalu pas dengan bentuk tubuhnya.

Amanda Bynes belanja dengan gurunya © Mirror.co.ukAmanda Bynes belanja dengan gurunya © Mirror.co.uk

Ia memadukan kaos putih berkerah V, celana kain berwarna hitam, serta cardigan coklat. Amanda yang saat itu juga tidak mengenakan make up pun tampak nyaris tak bisa dikenali. Entah apa alasannya, Amanda kemudian menutup wajahnya saat sadar paparazzi menyorotnya.

Amanda Bynes terlihat nyaris tak dikenali © Mirror.co.ukAmanda Bynes terlihat nyaris tak dikenali © Mirror.co.uk

Dan sebelumnya, Amanda sendiri sempat mengungkapkan rencana masa depannya dalam wawancara dengan HollyScoop. Menyusul kondisi kejiwaannya yang sudah benar-benar membaik, ia mengungkap ingin kembali ke dunia akting.

"Aku kangen banget akting dan aku punya sesuatu yang mengejutkan buatmu. Aku pengin balik lagi di dunia akting. Aku pengen tampil di TV," ungkapnya.

3 bulan lalu, Amanda sempat mengungkapkan ingin kembali ke dunia hiburan © Youtube.com3 bulan lalu, Amanda sempat mengungkapkan ingin kembali ke dunia hiburan © Youtube.com

Selain itu, Amanda juga mengungkap mulai sekolah lagi. Aku baru-baru ini mulai sekolah, sekolah fashion. Dan aku senang banget. Aku belajar menjahit dan sebagainya. Aku pengen bikin clothing line sih ke depannya," pungkasnya.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING