[FOTO] Kenakan Cincin di Jari Manis, Brandon Flynn Sudah Dilamar Sam Smith?

Rabu, 10 Januari 2018 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Kenakan Cincin di Jari Manis, Brandon Flynn Sudah Dilamar Sam Smith? Sam Smith & Brandon Flynn. Credit: Just Jared

Kapanlagi.com - Hubungan Sam Smith dan Brandon Flynn memang belum lama terjalin. Keduanya pertama kali tertangkap kamera bersama pada Oktober tahun lalu, dan terus menjadi sorotan hingga saat ini karena beberapa kali mengumbar kemesraan di depan publik ataupun media sosial.

Kemesraan yang mereka umbar tentu jadi penanda bahwa Sam dan pemain serial 13 Reason Why itu makin serius. Dan benar saja, baru-baru ini muncul kabar bahwa keduanya siap untuk mengikrarkan jani suci di Australia, seperti yang dilaporkan New Idea Magazine.

Seakan menguatkan laporan kabar tersebut, baru-baru muncul rumor bahwa keduanya sudah bertunangan. Rumor ini muncul lantaran Brandon tertangkap kamera mengenakan cincin di jari manis saat berjalan-jalan dengan sang pacar.

Brandon kenakan cincin di jari manis. Credit: dailymail.co.ukBrandon kenakan cincin di jari manis. Credit: dailymail.co.uk

Foto itu sendiri diabadikan ketika keduanya berada di pusat keramaian Sydney pada Selasa (9/1) kemarin. Karena hasil jepretan paparazzi ini juga, muncul rumor bahwa Sam telah berlutut untuk meminta Brandon menikahinya.

Menikmati suasana berdua, Sam dan Brandon pun tak segan menunjukkan kemesraan dengan bergandengan tangan. Baik Sam maupun Brandon sama-sama mengenakan outfit santai, lengkap dengan kacamata berwarna hitam.

Sudah sejak akhir tahun lalu, Sam dan Brandon berada di Australia. Diperkirakan keduanya masih akan terus berada di sana, sembari menunggu jadwal manggung Sam di Sydney pertengahan Januari ini.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING