Baru Pacaran, Sam Smith & Brandon Flynn Bakal Menikah di Australia?

Selasa, 09 Januari 2018 10:08 Penulis: Soraya
Baru Pacaran, Sam Smith & Brandon Flynn Bakal Menikah di Australia? Sam Smith - Brandon Flynn © istimewa

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Sam Smith dan Brandon Flynn memang terbilang masih sangat baru. Namun, pasangan sesama jenis yang satu ini sepertinya sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Yup, baru-baru ini beredar sebuah rumor yang menyebutkan jika Sam dan Brandon akan segera menggelar acara pernikahannya. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh sebuah majalah hiburan asal Australia, New Idea Magazine.

Disebutkan jika Sam dan aktor yang populer berkat serial 13 Reasons Why itu akan segera menikah dalam waktu dekat. Berdasarkan laporan tersebut, mereka akan menggelar upacara pernikahannya di Australia.

Sam dan Flynn dikabarkan akan menikah © instagram.com/flynnagin11Sam dan Flynn dikabarkan akan menikah © instagram.com/flynnagin11

Salah seorang sumber mengungkapkan jika keputusan itu keluar tak lama setelah Australia melegalkan pernikahan sesama jenis di sana. "Sam berpendapat jika itu (Australia) adalah tempat yang sempurna untuk pernikahan mereka," tuturnya.

Majalah tersebut juga menjelaskan jika Sam dan Brandon sebelumnya juga sempat berkunjung ke Sydney dalam rangka perayaan momen tahun baru 2018 kemarin. Nggak cuma sekedar pesta dan bersenang-senang, keduanya juga dilaporkan mencari venue untuk acara pernikahan mereka.

Adalah sebuah restoran tersohor di Palm Beach yang memang dikenal sebagai venue pernikahan paling populer di Australia. Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak terkait rumor rencana pernikahannya. Seperti apa sih kelanjutannya? Kita tunggu saja!

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING