[FOTO] Indahnya Rumah Mewah Iggy Azalea Yang Terjual 43 Miliar

Kamis, 24 Agustus 2017 11:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Indahnya Rumah Mewah Iggy Azalea Yang Terjual 43 Miliar Iggy Azalea & Nick Young © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Tahun 2014 lalu, Iggy Azalea sempat membeli sebuah hunian mewah bersama mantan tunangannya, Nick Young di Tarzana, California. Hunian yang dulunya merupakan milik Selena Gomez itu dibeli dengan harga US$ 3,45 juta atau sekitar Rp 46 miliar.

Namun Iggy dan Nick telah memutuskan untuk menjual hunian tersebut pada April lalu, karena mereka sudah tidak lagi bersama. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Nick diketahui telah berselingkuh, yang membuat Iggy meradang dan memutuskan untuk mengakhiri pertunangan mereka.

Pada April lalu, Iggy dan Nick menawarkan hunian tersebut seharga US$ 3,6 million atau sekitar Rp 48 miliar. Empat bulan berlalu, hunian bergaya khas Amerika itu akhirnya terjual. Sayangnya, Iggy dan Nick tidak berhasil mendapatkan untung dari penjualan tersebut.

Rumah Iggy Azalea dan Nick Young yang dijual  @ The AgencyRumah Iggy Azalea dan Nick Young yang dijual @ The Agency

Harga jual hunian mewah tersebut lebih rendah dibandingkan dengan harga jual tahun 2014 dulu, yaitu US$ 3,25 juta atau sekitar Rp 43,33 miliar. Meski merugi, nampaknya Iggy dan Nick tak mempermasalahkan hal itu, karena mereka sudah sepakat untuk menjualnya.

Hunian tersebut sendiri memiliki luas sekitar 615 meter persegi. Dari segi desain eksterior maupun interior tak perlu diragukan lagi keindahannya. Di dalam rumah itu, terdapat 6 kamar tidur, 7 kamar mandi, tempat spa, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Rumah tersebut juga memiliki backyard yang luas, kolam renang, lapangan basket, outdoor kitchen. Belum lagi ada sebuah guest house untuk tamu yang di dalamnya terdapat kamar tidur, 2 kamar mandi, lengkap dengan dapur.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING