[FOTO] Nggak Sengaja Jatuh, Charlotte Elizabeth Diana Nangis

Sabtu, 22 Juli 2017 10:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Nggak Sengaja Jatuh, Charlotte Elizabeth Diana Nangis Charlotte Elizabeth Diana - Kate Middleton © istimewa

Kapanlagi.com - Seminggu belakangan, Pangeran William dan Kate Middleton disibukkan dengan berbagai kunjungannya ke Jerman dan Polandia. Tak hanya berdua saja, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini juga mengajak serta kedua anaknya.

Tak heran jika kemunculan British Royal Family kali ini sukses menjadi pusat perhatian. Namun ternyata, baru-baru ini salah satu kamera media berhasil mengabadikan momen tak terduga saat Charlotte Elizabeth Diana terjatuh di bandara.

Charlotte tak sengaja jatuh saat berjalan di bandara © dailymail.co.ukCharlotte tak sengaja jatuh saat berjalan di bandara © dailymail.co.uk

Menggandeng tangan sang ibu, gadis mungil berusia 2 tahun ini tak sengaja terjatuh. Merasa kesakitan dan kaget dengan apa yang terjadi barusan, ia pun tak kuasa menahan tangisnya yang langsung pecah saat itu juga.

Dibantu berdiri, Charlotte langsung menangis © AFPDibantu berdiri, Charlotte langsung menangis © AFP

Melihat putrinya nangis, Kate dan William pun berusaha menenangkannya. Mereka pun mencoba mengalihkan perhatian Charlotte pada helikopter yang sudah siap menanti kehadiran mereka untuk jalan-jalan di udara.

Sayangnya, ajakan Kate dan William tak mampu membuat Charlotte berhenti menangis. Ia tetap saja merengek kesakitan hingga akhirnya sang ibu memutuskan untuk menggendongnya.

Charlotte tetap menangis saat digendong sang ibu © AFPCharlotte tetap menangis saat digendong sang ibu © AFP

Menggendong sang putri dalam dekapannya, sang Duchess pun berusaha untuk terus menenangkan Charlotte. Ia mengajak ngobrol si bungsu hingga tangisnya mulai meredam. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan manis yang tak akan pernah dilewatkan kamera media.

Di saat adiknya sedang menangis, Pangeran George justru bersikap antusias. Ia benar-benar tak sabar untuk segera naik helikopter yang sudah dipersiapkan oleh para tim yang menyambut kedatangan mereka di Hamburg.

George sudah tak sabar menikmati serunya naik helikopter © AFPGeorge sudah tak sabar menikmati serunya naik helikopter © AFP

Beruntung, si kecil Charlotte akhirnya bisa tenang dan kembali berjalan sambil menggandeng tangan ibunya. Meski masih menyeka air matanya, ia sudah nggak rewel lagi dan siap untuk bersenang-senang.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING