[FOTO] Kepala Makin Botak, Pangeran William Jadi Gagal Ganteng?

Selasa, 18 Juli 2017 08:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Kepala Makin Botak, Pangeran William Jadi Gagal Ganteng? British Royal Family © PopSugar

Kapanlagi.com - British Royal Family menjadi salah satu keluarga kerajaan yang paling sering disorot oleh media di seluruh dunia. Bukan hanya soal Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton, kabar terbaru dari Pangeran Harry dan Pangeran William juga selalu dinanti.

Bicara soal Pangeran William, baru-baru ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Di usianya yang masih 35 tahun, kepala William tampak semakin botak.

William makin botak, gagal ganteng? © eonline.comWilliam makin botak, gagal ganteng? © eonline.com

Tak seperti yang ada dalam dongeng-dongeng Disney ataupun kartun lainnya, pangeran yang satu ini memang punya masalah rambut yang cukup serius. Terbilang cukup muda, sang Duke of Cambridge justru nyaris kehilangan semua rambutnya.

Meski semua mata tertuju pada penampilan cantik Kate Middleton, kamu tak bisa menampik fakta jika kepala botak William juga menjadi hal yang sangat mengganggu. Ia benar-benar berbeda dari Kate yang selalu stunning dengan rambut lebatnya.

Meski begitu, William tetap ganteng dong! © dailymail.co.ukMeski begitu, William tetap ganteng dong! © dailymail.co.uk

Meski kepalanya mulai botak, William tetap terlihat gagah dan tampan. Lihat saja bagaimana tatapan penuh cinta Kate saat mengusap pipi sang suami dengan jari-jari tangannya itu. Darah bangsawan dalam diri William memang tak mampu melunturkan pesonanya.

Kepala William botak seperti Pangeran Charles © istimewaKepala William botak seperti Pangeran Charles © istimewa

Seperti yang kita tahu, problem kerontokan rambut yang dialami Pangeran William memang warisan langsung dari sang ayah. Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam perbandingan kepala William dan Pangeran Charles dalam foto di atas.

Sama seperti ayahnya, William memang sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kebotakan sejak masih muda. Nggak cuma William, adiknya juga ikut memperlihatkan rambutnya yang mulai menipis beberapa tahun belakangan ini.

Pangeran Harry juga ikut memperlihatkan tanda-tanda kebotakan © PopSugarPangeran Harry juga ikut memperlihatkan tanda-tanda kebotakan © PopSugar

Mengalami kebotakan dini, duo pangeran kakak beradik ini memang sempat menjadi bahan perbincangan hangat publik dan media. Meski begitu, William dan Harry tetap saja mampu membuat para wanita jatuh hati saat melihatnya. Kamu juga kan? ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING