[FOTO] Pamer Punggung, Tato Victoria Beckham Nyaris Menghilang

Sabtu, 13 Mei 2017 11:25 Penulis: Soraya
[FOTO] Pamer Punggung, Tato Victoria Beckham Nyaris Menghilang Victoria Beckham © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Kisah cinta Victoria Beckham dan David Beckham memang mampu membuat siapapun iri saat mendengarnya. Bukan tanpa alasan, pasalnya pasangan selebriti yang satu ini memang selalu terlihat romantis dan bahagia dengan rumah tangganya.

Nggak cuma itu saja, baik Victoria maupun David juga punya tribut spesial untuk pasangannya. Mereka sempat membuat tato yang memang dibuat untuk mengabadikan cintanya di tubuh mereka masing-masing.

Namun sayang, beberapa waktu yang lalu Victoria memutuskan untuk menghapus tato tribut David yang menghiasi bagian punggung dan pergelangan tangannya. Hampir 2 tahun berlalu, tentu banyak orang yang penasaran seperti apa penampakan bekas tato itu bukan?

Victoria pamerkan tatonya yang nyaris menghilang © Shutterstock/dailymail.co.ukVictoria pamerkan tatonya yang nyaris menghilang © Shutterstock/dailymail.co.uk

Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Pasalnya mantan member Spice Girls ini baru saja memamerkan punggungnya saat menghadiri sebuah pesta meriah yang digelar oleh The Breast Cancer Research Foundation.

Mengenakan backless jumpsuit, desainer kondang berusia 43 tahun ini tampak memperlihatkan tato dalam tulisan ibrani yang bermakna 'Aku adalah kekasihnya, dan kekasihku adalah milikku' yang sudah memudar dan nyaris menghilang.

Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mengejutkan, terlebih belakangan ini Victoria selalu muncul dengan busana tertutup. Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan hot mom 4 orang anak ini?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING