[FOTO] Rayakan Hari Kemerdekaan US, Tyga Pesta Dengan Wanita Ini

Kamis, 06 Juli 2017 21:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Rayakan Hari Kemerdekaan US, Tyga Pesta Dengan Wanita Ini Tyga © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Kylie Jenner, Tyga memang belum terlihat menggandeng pacar baru. Berbeda dengan bintang Keeping Up With the Kardashians itu yang sudah move on dengan Travis Scott, Tyga justru sering hang out dengan wanita yang berbeda-beda.

Seperti di hari Kemerdekaan Amerika yang jatuh pada Selasa (4/7) kemarin. Mantan tunangan Blac Chyna itu mengajak seorang cewek cantik untuk berpesta di sebuah klub malam yang terletak di Malibu, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Tyga mengajak wanita cantik pesta bareng © via dailymail.co.ukTyga mengajak wanita cantik pesta bareng © via dailymail.co.uk

Sayangnya masih belum diketahui identitas wanita berambut hitam tersebut. Begitupun dengan hubungan yang mereka jalani. Apakah keduanya hanya sebatas teman atau lebih dari itu, masih menjadi teka teki.

Satu yang pasti, Tyga terlihat cukup happy pada kesempatan itu. Tampil santai dengan mengenakan kaos putih dan celana pendek, Tyga sempat melempar senyum saat paparazzi mencoba untuk mengambil foto-fotonya.

Tyga terlihat happy saat menuju venue pesta © via dailymail.co.ukTyga terlihat happy saat menuju venue pesta © via dailymail.co.uk

Sama dengan Tyga, wanita misterius itu juga mengenakan outfit casual. Ia mengenakan long coat berwarna cream dan melengkapi penampilannya dengan bandana bergambar bendera Amerika.

Tyga tampil kasual saat pesta di Hari Kemerdekaan Amerika © via dialymail.co.ukTyga tampil kasual saat pesta di Hari Kemerdekaan Amerika © via dialymail.co.uk

Usut punya usut, klub malam yang mereka datangi dulunya merupakan tempat favorit Kylie dan Tyga dulu. Tempat itu juga yang dipilih rapper Rack City itu memberikan surprise sebuah mobil untuk ulang tahun Kylie yang ke-18.

Tyga pernah memberi hadiah mobil untuk Kylie © via dailymail.co.ukTyga pernah memberi hadiah mobil untuk Kylie © via dailymail.co.uk

Lalu, apakah membawa wanita ke tempat favorit bersama mantan jadi pertanda Tyga sudah menemukan pasangan baru? Kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya!

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING