Ini Yang Dilakukan Kylie Jenner Pada Tato Tribute untuk Tyga

Rabu, 05 Juli 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Yang Dilakukan Kylie Jenner Pada Tato Tribute untuk Tyga Kylie Jenner © AFP

Kapanlagi.com - Sebelum akhirnya benar-benar move on dengan Travis Scott, Kylie Jenner lebih dulu berpacaran dengan Tyga. Hubungan keduanya mampu bertahan cukup lama meski sempat putus nyambung, yaitu mulai akhir 2014 hingga Maret kemarin.

Keputusan mereka untuk berpisah tentu saja disayangkan para penggemar mereka. Apalagi hubungan keduanya sudah terbilang serius. Sebagai salah satu bukti keseriusan, Kylie bahkan pernah merajah tubuhnya dengan huruf 'T' di bagian pergelangan kakinya yang merupakan inisial Tyga.

Namun karena kini sudah menemukan pasangan baru, Kylie pun memutuskan untuk mengubur kenangan masa lalunya itu. Ia memutuskan untuk mengubah tato tersebut menjadi 'La', seperti yang dilansir The Sun.

Kylie mengubah tato tribute untuk Tyga © istimewaKylie mengubah tato tribute untuk Tyga © istimewa

Masih belum diketahui apa arti tato baru bintang Keeping Up With The Kardashians itu. Namun tato tersebut terlihat jelas saat Kylie tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama Travis di London belum lama ini.

Tato baru adik Kendall Jenner itu bukan satu-satunya yang menarik untuk dibahas. Pasalnya pada kesempatan itu, ia juga terlihat mengenakan cincin di jari manisnya. Apakah ini pertanda bahwa hubungan mereka sudah berlanjut ke jenjang yang lebih serius?

Kylie Jenner pakai cincin di jari manisnya © splashnews via The SunKylie Jenner pakai cincin di jari manisnya © splashnews via The Sun

Sementara itu, Kylie dan Travis sendiri sudah memiliki tato couple di kaki mereka. Bergambar kupu-kupu, tato tersebut jadi bukti bahwa hubungan keduanya makin serius.

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING