Gaun Melorot, Dada Behati Prinsloo 'Mengintip' Keluar

Selasa, 24 Februari 2015 13:08 Penulis: Risang Sudrajad
Gaun Melorot, Dada Behati Prinsloo 'Mengintip' Keluar Behati Prinsloo dan Adam Levine @foto: AFP
Kapanlagi.com - Behati Prinsloo mungkin menjadi salah satu bintang dalam pagelaran Oscar kemarin. Pasangan dari pentolan Maroon 5, Adam Levine itu memang tampil elegan dengan gaun indahnya.

Namun tahukah kamu jika ada satu hal yang merusak citra Behati kemarin? Tak lain dan tak bukan adalah kelakuan dari supermodel itu sendiri.

Sebuah pose memalukan tanpa sadar terpotret oleh kamera wartawan. Sialnya lagi, foto tersebut menunjukkan salah satu bagian dada dari Behati Prinsloo yang menyembul keluar.

Behati Prinsloo @foto: Instagram.com/behatiprinslooBehati Prinsloo @foto: Instagram.com/behatiprinsloo

Insiden tersebut terjadi ketika Behati berjalan di karpet merah Oscar. Untungnya, model 25 tahun tersebut mampu mengendalikan suasana dengan bersikap santai dan tertawa seolah hal itu merupakan insiden lucu.

Insiden ini tentu mengingatkan kita pada kejadian Tara Reid pada tahun 2004 lalu. Saat itu, artis berambut pirang itu juga harus menanggung malu ketika busana yang dipakainya 'melorot' di depan publik.

Wah, menurut kamu bagaimana nih insiden Behati Prinsloo kemarin? Apakah itu merusak penampilannya keseluruhan? Yuk berikan pendapat dan komentarmu di bawah ini.

(hol/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING