Gaun Mewah Lupita Nyong O di Oscars 2015 Hilang Dicuri

Jum'at, 27 Februari 2015 12:08 Penulis: Soraya
Gaun Mewah Lupita Nyong O di Oscars 2015 Hilang Dicuri Lupita Nyong O ©AFP
Kapanlagi.com - Ajang bergengsi Oscars 2015 lalu memang dihadiri oleh berbagai artis papan atas Hollywood, salah satunya Lupita Nyong O. Penampilannya hari itu benar-benar sempurna dan mewah berkat gaun putih yang terbuat dari 6000 mutiara itu.

Setelah berhasil menjadi salah satu artis dengan gaun terbaik, kini terdengar sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Dress cantik Calvin Klein miliknya itu raib dicuri maling dari kamar hotelnya, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Gaun seharga tak kurang dari US$ 150 ribu atau setara dengan Rp 1,9 miliar itu raib di tangan pencuri. Tentunya saja bintang 12 YEARS OF SLAVE itu langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Gaun Lupita yang hilang @ instagram.com/lupitanyongoGaun Lupita yang hilang @ instagram.com/lupitanyongo

Lupita melaporkan jika gaun ini hilang ketika ia sedang keluar dari kamar hotelnya. Mulai dari pukul 08.00 hingga 09.00 malam waktu setempat. Pihak yang berwenang saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait hilangnya gaun mewah itu.

Seluruh CCTV hotel diperiksa untuk mendapatkan bukti dan menemukan si pencuri. Salah seorang petugas kepolisian pun menyampaikan, "Kami yakin jika gaun itu dicuri kemarin. Kami sedang mencari celah dan bukti-buktinya. Kemungkinan ada petugas kebersihan yang mencurinya ketika sedang membersihkan kamar Lupita."

Well, gaun mewah yang dikenakan Lupita memang begitu mencuri perhatian. Tak heran jika ada banyak orang yang ingin memilikinya ataupun tergiur dengan harganya yang selangit itu.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING